Kemudahan Menggunakan Asuransi Kesehatan Cashless Dibayarkan Sesuai Tagihan

Kemudahan Menggunakan Asuransi Kesehatan Cashless Dibayarkan Sesuai Tagihan untuk perlindungan diri dan keluarga menjadi pilihan kami keluarga di rumah dan itu sudah saya buktikan berdasarkan pengalaman. Siapa sih yang mau kena musibah termasuk sakit, pastinya gak ada dong. Tapi musibah bisa terjadi kapan pun tanpa diduga dan kita tidak bisa menghindarinya.

flexi hospital & surgical




Pentingnya Asuransi Kesehatan Cashless


Beberapa tahun lalu saya mendapatkan kabar dari pihak sekolah kalau si sulung terluka di area matanya karena bertabrakan dengan temannya. Sebagai orang tua merasa khawatir pastilah, tapi saya masih bisa mengatasinya sambil berusaha tenang. Karena kalau saya panik lalu siapa yang akan menolong anak berobat sementara suami posisinya berada di kantor, gak mungkin bisa datang ke sekolah dengan cepat.

Pihak sekolah hanya menginformasikan kalau anak kami terluka dan akan membawanya ke klinik. Tapi saya minta untuk menunggu saya saja, untungnya rumah dekat dengan sekolah jadi tak perlu menunggu terlalu lama. Ketika itu saya memutuskan untuk membawa si sulung langsung ke spesialis mata saja, untuk melakukan pemeriksaan lebih detail dan fokus karena lukanya sekitar mata.

Alhamdulillah tidak ada yang perlu dikhawatirkan dengan kondisi matanya, karena luka sobeknya berada di kelopak mata. Untuk itu memerlukan penanganan dengan dijahit, namun prosedurnya harus dilakukan di ruangan operasi. Saya pun menyetujuinya yang penting bisa segera diobati. Tahu sendiri dong kalau masuk ruang operasi biayanya pasti tidak sedikit.

Syukurlah kami memiliki asuransi kesehatan dengan sistem cashless sehingga tidak diperlukan pembayaran DP atau uang muka terlebih dahulu agar prosedur operasi bisa dilakukan. Saya hanya menyerahkan sebuah kartu atas nama anak saja, lalu verifikasi dan selesai. Sempat kaget sih awalnya karena masa berlaku pada kartu sudah habis, karena saya belum mendapatkan kartu baru. Alhamdulillah sistemnya sudah online, sebenarnya masa aktif asuransinya sudah diperpanjang, hanya di kartunya saja belum ada pembaruan.

Pentingnya asuransi kesehatan ini sudah saya rasakan manfaatnya. Apa jadinya kalau saya tidak menggunakan asuransi kesehatan cashless, harus menyiapkan dokumen terlebih dahulu, dan membayar sejumlah uang. Program asuransi kesehatan cashless ini memang praktis karena menyingkat prosedur dan tidak perlu menyediakan uang tunai. Dan yang paling menguntungkan adalah bisa digunakan dalam kondisi darurat. Contohnya ketika suami kecelakaan, bisa segera ditangani karena punya kartu kesehatan cashless tersebut. 


Pilih Asuransi Kesehatan Cashless Sesuai Tagihan


Punya asuransi kesehatan itu ibaratnya kita sedia payung sebelum hujan. Biaya rumah sakit itu tidak murah apalagi harus dirawat inap dan melakukan operasi. Maunya sih mendapatkan proteksi dari asuransi kesehatan yang bisa membayarkan tagihan sesuai dengan nominal yang ditagihkan dari rumah sakit. Plus lainnya yang ingin saya dapatkan adalah bisa memilih kelas kamar rawat inap yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan serta ada fasilitas medical check up.


Kemudahan Menggunakan Asuransi Kesehatan Cashless


Flexi Hospital & Surgical Sebagai Solusi Perlindungan Masa Kini


Pilihan asuransi yang pas sesuai keinginan dan kebutuhan saya ada pada Flexi Hospital & Surgical yaitu asuransi kesehatan yang memiliki manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah Sakit di Indonesia 

Flexi Hospital & Surgical Protection merupakan persembahan dari Astra Life sebagai asuransi kesehatan terbaik di Indonesia pilihan tepat untuk memberikan perlindungan untuk keluarga.


di Zaman teknologi seperti saat ini, asuransi kesehatan pun harus bisa digunakan secara digital dan cashless sehingga memudahkan penggunaannya dalam memiliki perlindungan kesehatan masa kini. PAda asuransi Flexi Hospital & Surgical ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat milenial, juga bisa dimanfaatkan untuk generasi lainnya. Pasalnya asuransi dari ilovelife.co.id ini memiliki prosedur cashless dan membayarkan penggantian rumah sakit sesuai dengan tagihan. Selain itu asuransi ini juga memberikan penggantian biaya rawat jalan Kanker termasuk radioterapi dan kemoterapi serta cuci darah. Penggantian lainnya juga diberikan untuk biaya Fisioterapi dan biaya rawat jalan darurat. Manfaat lain yang bisa didapatkan adalah adanya fasilitas medical check up setiap dua tahun sekali.


#TagihanRSjadiRingan #LoveLife #AstraLife bisa dijadikan proteksi diri dan keluarga dalam memilih asuransi kesehatan. Besarnya premi bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan kemampuan kita masing-masing. Untuk menghitung premi yang harus dibayarkan, kita bisa memanfaatkan kalkulator pemri yang tersedia pada web ilovelife.co.id.

kalkulator premi


Cara menggunakan kaltulator premi mudah, cukup memasukkan jenis kelamin, usia, biaya rawat inap yang ingin diambil serta limit tahunan saja. Kemudian kalkulator premi akan menghitungkan manfaat asuransi sesuai plan yang diinginkan. 

Manfaat asuransi yang sudah dihitung oleh kalkulator meliputi wilayah pertanggungan pastinya di seluruh Indonesia, dan biaya beberapa keperluan lainnya selama di rumah sakit, Yang paling menarik dari Flexi Hospital & Surgical setelah saya mencoba kalkulator premi adalah ada beberapa biaya yang dibayarkan sesuai tagihan seperti Biaya Pembedahan, Kunjungan Dokter, Aneka Perawatan Rumah Sakit, Ambulans, Perawatan Sebelum dan Sesudah Rawat Inap, Perawatan Kanker Rawat Jalan dan Perawatan Cuci Darah. Plus fasilitas medical check up  setiap 2 tahun yang bisa digunakan.

Saya yakin anak zaman sekarang lebih melek teknologi, meskipun mereka mempunyai gaya hidup minimalis tapi  juga tahu pentingnya punya mengenai asuransi kesehatan cashless dan bisa memilih proteksi terbaik untuk dirinya sendiri. Lewat asuransi Astra Life kebutuhan proteksi mereka bisa terpenuhi sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Nah, buat kalian yang juga tertarik memiliki perlindungan cashless yang dibayarkan sesuai tagihan bisa melihat informasi detailnya lewat sosial media Astra Life Berikut ini!

Instagram: @astralifeid & @ilovelife.co.id
Facebook: AstraLifeID
Twitter: @AstraLifeID

Post a Comment

0 Comments