Minim Modal Tapi Mau Nambah Penghasilan? Kerja Online Dibayar Evermos, Begini Caranya!

Minim Modal Tapi Mau Nambah Penghasilan? Kerja Online Dibayar Evermos Aja, Begini Caranya!  Jadi ibu rumah tangga tapi punya penghasilan sendiri, ini sih impian banyak perempuan di manapun berada. Tanpa harus meninggalkan kewajiban mengurus keluarga tapi masih bisa bekerja dari rumah.

Kerja Online Dibayar Evermos




Sebagai ibu rumah tangga yang sehari-hari berkutat dengan pekerjaan monoton dan berulang kadang membuat jenuh. Namun, saat ini banyak ibu rumah tangga yang mengisi waktu luang di sela-sela kesibukannya mengurus keluarga dengan berjualan online. Lumayan kan sambil ngurus anak tapi tetap mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan tersebut.

Jualan online itu lebih mudah dilakukan asalkan punya modal dan tahu produk yang akan dipasarkan. Banyak teman-teman saya yang melakukan jualan online lewat whatsapp status, Alhamdulillah bisa membantu perekonomian mereka apalagi ada juga beberapa orang yang harus ditinggal suami karena pandemi. 

Gimana nasibnya buat orang yang gak punya modal tapi mau usaha online

Ide Pekerjaan Online Cocok Dikerjakan Dari Rumah


Ide pekerjaan yang bisa dilakukan dari rumah secara online sebetulnya banyak, asalkan kita punya skil, kemauan dan mau belajar teknologi.

Menulis Konten Pada Website


Buat kalian yang hobi menulis, boleh lho mencoba peruntungan dengan menulis konten-konten menarik pada beberapa website yang ada. Banyak brand maupun perusahaan yang meng-hire penulis lepas untuk menulis konten pada website mereka.

Meskipun pekerjaan menulis ini dikerjakan secara online dari rumah, tapi sebagai ibu rumah tangga harus punya timeline dan mengukur kemampuan berapa banyak tulisan yang dapat dibuat dalam satu hari. Jangan tergoda oleh penghasilannya, main ambil semua pekerjaan tapi nanti di akhir akan keteteran dan urusan keluarga pun jadi terbengkalai.


Menjadi Influencer Yang Mengenalkan Produk


Jika kalian punya kemampuan membuat konten foto maupun video yang menarik dan mempunyai follower yang cukup banyak di media sosial, pekerjaan menjadi influencer saat ini pun banyak diminati oleh masyarakat. Cukup dengan mengambil foto atau video sesuai dengan task yang diberikan oleh brand, lalu mengunggahnya pada sosial media milik pribadi, maka penghasilan pun dapat mengalir.


Menjajal Jadi Reseller Produk


Kalau tidak punya keahlian dalam hal menulis dan tidak percaya diri menjadi influencer, tenang saja pekerjaan online pun masih tetap bisa kita jalani. Salah satu pekerjaan tersebut adalah menjadi reseller. Tanpa harus memiliki modal besar, tapi kita bisa ikut memasarkan produk dari UMKM lewat dunia digital. Para reseller ini pastinya juga harus belajar mengenai literasi digital supaya bisa bersaing dan memasarkan produk di dunia maya.



Keuntungan Jadi Reseller di Evermos


kerja online part time di Evermos



Gak usah bingung juga dalam mencari produk terbaik untuk dipasarkan oleh reseller, karena saat ini ada platform social commerce yang dijadikan pilihan oleh para reseller dan dropshipper yaitu Evermos. Kapan lagi kan bisa kerja online dibayar Evermos dengan menjadi reseller, di sini kita tidak perlu repot mencari supplier lagi sehingga kita bisa fokus pada pemasaran online agar jangkauan produk yang dipasarkan bisa lebih luas lagi.

Keuntungan yang bisa didapatkan oleh pengguna atau reseller Evermos ini banyak salah satunya adalah banyaknya pilihan produk dari brand ternama dengan jaminan logistik dari brand tersebut sehingga kita tidak perlu menyetok produk tersebut. Beberapa keuntungan lain yang bisa kita dapatkan antara lain :

  • Bisa mengakses e-katalog yang berisi 80.000++ produk berkualitas dari brand lokal
  • Tidak dikenakan biaya pengiriman dan semua dilakukan oleh Evermo sehingga kita pun tidak perlu repot mengurusi packing paket serta pengiriman paket.
  • Buat pemula yang menggunakan platform Evermos bisa mendapatkan bimbingan dari trainer profesional mulai dari strategi penjualan, teknik pemasaran dan memasarkan produknya secara online tanpa modal sepeserpun tapi sudah bisa punya toko online sendiri. 
  • Dapat mengumpulkan poin untuk ditukarkan dengan hadiah salah satunya umrah gratis tanpa diundi.

Buat ibu rumah tangga yang mau kerja online part time di Evermos bisa mendaftar secara gratis dan bisa mengaksesnya lewat web maupun aplikasi yang sudah diunduh pada Google Play Store. 


Gimana, kalian tertarik juga menjadi reseller di Evermos? Mending segera daftar aja sekarang! Meski di rumah saja mengurus keluarga, penghasilan pun tetap bisa didapatkan. Pastinya senang dong bisa menambah pemasukan keluarga. Keuntungan bisa didapatkan lewat Evermos sekaligus memajukan UMKM Indonesia yang memiliki produk berkualitas terbaik.

Post a Comment

0 Comments