Yakin Gak Mau Coba Pelembut dan Pewangi Pakaian Ini? Wanginya Bikin Jatuh Cinta Lho!

Yakin Gak Mau Pakai Pelembut dan Pewangi Pakaian Ini? Wanginya Bikin Jatuh Cinta Lho! - Perlu gak sih menggunakan pelembut dan pewangi pakaian ketika mencuci? Kalian termasuk yang rutin pakai atau gak? Saya sendiri awalnya jarang menggunakan produk pelembut dan pewangi pakaian terbaik, karena gak praktis dan pengin cepat menyelesaikan proses mencuci, padahal mencucinya juga pakai mesin cuci.

Molto Korean Strawberry



Kenapa Harus Pakai Pelembut dan Pewangi Pakaian?


Tapi, sejak mencium aroma yang kurang enak ketika si kecil pulang sekolah, saya pun akhirnya menggunakan produk pelembut dan pewangi pakaian lagi. Maklum lah saat ini anak-anak sudah mulai belajar tatap muka lagi, senangnya mereka bisa pergi ke sekolah lagi dan bertemu dengan teman-temannya. Alhasil kegembiraan mereka pun tak tertahankan dengan bermain, berlari hingga olahraga di tengah terik matahari. Bagus sih mereka jadi lebih banyak bergerak daripada berdiam diri di rumah sambil memegang gadget. Namun, karena banyaknya aktivitas geraknya tersebut menghasilkan keringat yang banyak dan bercampur dengan bau polusi jadilah aromanya gak enak.

Setelah pulang sekolah, wajib banget mereka mandi untuk memberishkan badan dari debu dan kotoran yang menempel. Sedangkan pakaian kotornya dipisahkan terlebih dahulu sebelum dicuci.

Mencuci pakaian dengan deterjen saja ternyata tidak cukup untuk menghilangkan beberapa bau pada pakaian, makannya saya membutuhkan pewangi dan pelembut pakaian terbaik sekaligus. Satu produk yang punya dua manfaat ini sangat saya butuhkan selain untuk mengharumkan pakaian juga bisa membuatnya lembut sehingga saya bisa lebih mudah dalam menyetrikanya dan serat kain pun tetap terjaga.

Selain kedua alasan di atas, saya lebih memilih menggunakan produk pelembut dan pewangi pakaian yang digunakan ketika mencuci dibandingkan saat menyetrika, alasannya sih supaya lebih praktis aja. Ada tapinya lagi nih, saya gak bisa menggunakan sembarang pelembut dan pewangi pakaian, pastinya saya memilih pewangi dengan aroma yang enak dan gak bikin pusing kepala saat digunakan. Saya paling suka pakai aroma yang manis seperti yang ada pada buah-buahan strawberry salah satunya.

Pas banget nih sekali nih PT. Unilever Indonesia baru saja mengeluarkan pelembut pakaian dan pewangi pakaian Korea dalam satu kemasan produk yaitu Molto Korean Strawberry. Gak sabar dong saya ingin mencoba produk terbaru ini dan segera kasih rekomendasi pelembut pakaian pada teman-teman semua.



Molto Korean Strawberry Wanginya Bikin Jatuh Cinta



Salah satu buah yang paling saya sukai dari segi rasa maupun aroma nya ada strawberry. Beberapa produk perawatan kulit dengan aroma strawberry pun saya pilih, mulai dari body mist, hand cream, body lotion, shower cream, dan lainnya. Makanya waktu tahu Unilever kasih rekomendasi pewangi pakaian dengan aroma strawberry, saya senang sekali dan langsung mencobanya. 

Pelembut dan Pewangi Pakaian



Molto Korean Strawberry punya wangi yang menyegarkan dan manis sesuai dengan kesukaan saya. Molto Korean Strawberry ini selain dapat membantu melembutkan pakaian juga mempunyai keharuman 7x lebih wangi. Tuh kan senang sekali nih para ibu kalau tahu gini, jadi bisa segera mengucapkan selamat tinggal pada bau karena sudah memberikan perlindungan dari 7 bau membandel yang kerap menempel pada pakaian seperti bau keringat, bau polusi, bau apek, bau bawang, bau asap, bau amis, dan bau badan.

Apapun aktivitasnya kalau mencuci pakaian lalu ditambah Molto Korean Strawberry gak khawatir lagi dengan segala macam bau yang menempel. Pouch liquid Molto Korean Strawberry dikemas dalam ukuran 680 mL dan bisa dibeli dengan harga 16,900 di e-commerce seperti Tokopedia, Shopee, JD.ID dan supermarket.

Aroma manis dan kesegaran strawberry Korea ini gak cuma bisa kita dapatkan dari Molto aja kok, tapi di beberapa produk Unilever lainnya seperti Rinso bubuk yang punya keunggulan juga menghilangkan bau tak sedap pada pakaian ketika mencuci. Nah untuk cuci piring kalian juga bisa palai Sunlight Extra Korean Strawberry bikin aktivitas mencuci peralatan dapur dan piring makin semangat dengan aroma harumnya. Begitu pula ketika mengepel lantai bisa menggunakan Superpell Korean Strawberry bantu membersihkan lantau jadi lebih bersih, higienis, dan klainya maksimal sehingga di dalam rumah pun bisa tetap merasakan aroma Korean Strawberry karena bisa tahan hingga 8 jam.

Kamu sudah pakai prooduk Korean Strawberry yang mana?  Yang mana pun pilihan produknya #WanginyaBikinJatuhCinta.

Post a Comment

0 Comments