Petualangan Sherina 2 x OREO Wafer: Kenangan Manis Bersama Observatorium Bosscha

Kenangan apa yang paling membekas dengan Observatorium Bosscha? Gara-gara film Petualangan Sherina, saya jadi ingin menyambangi Bosscha di Lembang. Dari film keluarga yang tayang di bioskop pada tahun 2000 silam sangat membekas sekali diingatan hingga hari ini. Ada momen menyenangkan di dalamnya ketika saya menonton film bersama keluarga, kala itu saya baru saja lulus kuliah.

Bosscha


Momen Menyenangkan Bersama Keluarga di Bosscha

Akhirnya setelah 18 tahun kemudian, tepatnya di tahun 2018, saya bisa mewujudkan keinginan untuk berkunjung ke Bosscha. Senangnya bisa ke Bosscha membawa keluarga. Selain menciptakan momen menyenangkan buat keluarga juga adanya unsur edukasi di dalamnya, kebetulan anak-anak juga suka mempelajari hal-hal baru makanya sangat antusias sekali ketika berada di Bosscha.

Di Bosscha juga bisa membangkitkan kenangan lama saya akan film Petualangan Sherina dan bisa bercerita pada anak-anak mengenai film tersebut. Pada film ada petualangan seru yang dialami oleh Sherina dan Sadam di Bosscha. Dari cerita di film kita juga bisa mengambil pelajaran penting seperti bagaimana mengajarkan kebersamaan dalam menghadapi masalah dan hubungan yang harmonis dengan keluarga.


Bosscha
Berfoto dengan latar belakang Bossca


Saya punya rencana akan membawa anak-anak ke Bossca kembali dalam waktu dekat sekaligus wisata di Bandung untuk menciptakan momen keseruan baru di usianya yang sudah besar saat ini. Insya Allah sebelum si sulung berkuliah saya bisa membawa mereka ke tempat ini lagi, apalagi dia juga ingin kuliah di Bandung. Makanya kami pun ingin terus menciptakan momen menyenangkan selagi bisa.


Menciptakan Momen Keseruan dan Menyenangkan Bersama 


Keluarga merupakan pilar penting dalam kehidupan kita dan menciptakan momen keseruan bersama merupakan investasi berharga. Salah satu cara yang biasa dilakukan adalah meluangkan waktu khusus bersama keluarga di tengah kesibukan aktivitas kita sebagai orang tua. Menentukan hari tertentu untuk melakukan aktivitas yang disukai dan menyenangkan secara bersama.

Berhubung anak-anak sudah mulai remaja dan dewasa, kami pun harus bisa meluangkan waktu untuk menciptakan momen kebersamaan yang disesuaikan dengan aktivitas mereka di sekolah. Momen kebersamaan yang biasa kami lakukan adalah olahraga bersama seperti lari, berenang atau nonton film di bioskop dan makan bersama. jadikan momen bersama keluarga sebagai waktu yang berarti untuk berbagi tawa, cerita, dan kebahagiaan, sehingga hubungan keluarga Anda akan semakin kuat dan kenangan indah akan selalu terukir dalam ingatan.


Ciptakan Momen Keseruan Bersama, OREO Wafer hadirkan Petualangan OREO Wafer


Sebenarnya banyak kok momen keseruan bersama keluarga yang bisa kita lakukan. Nah, untuk membantu keluarga Indonesia membangun spirit petualangan bersama serta mendekatkan keluarga dengan momen seru, OREO Wafer hadir di tengah kita dengan mempersembahkan kolaborasi antara Petualangan Sherina 2 x OREO Wafer.

Petualangan Sherina 2





Senang sekali saya bisa hadir di acara press conference OREO Wafer x Petualangan Sherina 2 pada hari Selasa, 3 Oktober 2023 di XXI Plaza Senayan, Jakarta. Pada kesempatan tersebut hadir Ibu Dian Ramadianti (Senior Marketing Manager Mondelez Indonesia) yang menyampaikan informasi mengenai kolaborasi tersebut.

"OREO sudah puluhan tahun hadir di Indonesia bersama konsumen Indonesia untuk selalu mempersembahkan keseruan. Kata kunci OREO adalah keseruan dan memiliki visi untuk mempersembahkan keseruan untuk konsumen indonesia salah satunya adalah melakukan partnership dengan para seniman untuk membawa gimana caranya antar keluarga, sahabat, bestie lama balik bertemu dan seru-seruan bersama dan menjadi akrab kembali".

Makin senang lagi pada conference press bisa bertemu langsung dengan para pemain utamanya yaitu Sherina Munaf dan Derby Romero. Kami yang hadir bisa membangkitkan kenangan lama yang menyenangkan, begitu pula dengan kedua pemain tersebut bisa kembali berkumpul dan berakting bersama setelah 23 tahun lamanya akhirnya bisa dipertemukan kembali.

Momen comeback mereka di Petualangan Sherina 2 ini memang sudah ditunggu-tunggu, Jadi tidak heran lagi sejak pertama kali tayang di bioskop pada tanggal 28 September 2023 lalu langsung tembus di angka 256.286 penonton di hari pertama penayangan. Banyak para ibu yang nostalgia dengan. film ini dan mengajak anak-anaknya untuk menonton untuk mengabadikan momen kebersamaan dengan keluarga.

OREO Wafer



Hal tersebut juga diakui oleh Sherina yang mengatakan kalau film Petualangan Sherina 2 ini bisa dijadikan langkah tepat untuk membangun kedekatan bersama siapapun seperti halnya Sherina dan Sadam. Begitu pula dengan pendapat Derby Romero yang menyampaikan kalau film ini juga berhasil membangkitkan sisi nostalgia dalam dirinya ketika melakukan petualangan seru bersama Sherina di film Petualangan Sherina 1. 

Betul sekali, sisi nostalgia ini juga dirasakan oleh penonton loh termasuk saya. Bosscha, plester luka, permen cokelat serta Yayang (panggilan kesayangan Sadam dari Maminya) ini merupakan nostalgia yang masih saya ingat dari film Petualangan Sherina 1.

Momen Seru Nonton Petualangan Sherina 2 dan OREO Wafer


Setelah press conference, kami yang hadir pun bisa langsung mengabadikan momen baru dengan menonton film Petualangan Sherina 2 bersama teman blogger perwakilan dari Ibu-ibu Doyan Nulis. Momen pertemuan dengan blogger juga bisa dijadikan momen indah dan saling berkumpul serta saling bercerita satu sama lain. Lupakan sejenak aktivitas seorang ibu dengan menonton bersama. Tapi, buat saya rasanya tidak cukup deh nonton satu kali, karena saya ingin berbagi keseruan juga bersama anak-anak. Next akan nonton Petualangan Sherina 2 bersama keluarga. Untuk mengingat film pertamanya saya berencana menonton bersama terlebih dahulu di rumah di salah satu channel film streaming sambil ngemil OREO Wafer pasti lebih enak lagi.

OREO Wafer




Ikuti Keseruan Petualangan OREO Wafer


OREO Wafer tidak hanya mempersembahkan kerjasama film Petualangan Sherina saja tapi juga mengajak keluarga Indonesia mengikuti keseruan Petualangan OREO Wafer. Caranya mudah yaitu dengan berburu produk OREO Wafer di minimarket atau toko terdekat mulai 1 September - 31 Oktober 2023. 

Saya pun gak mau ketinggalan untuk mengikuti keseruan #PetualanganOreoWafer ini dan berburu OREO Wafer di minimarket dan tak lupa mengirimkan gambar OREO Wafer ke nomor whatsapp 0812-6888-1259 atau dengan memindai kode QR pada kemasan untuk ditukarkan dengan nomor undian.

Petualangan OREO Wafer



Pastinya keseruan Petualangan OREO Wafer yang diikuti akan ada hadiah menanti yang diundi setiap dua mingguan. Hadiahnya ada iPhone14, Nintendo Switch, Merchandise eksklusive OREO Wafer x Petualangan Sherina 2. Dan hadiah utamanya adalah Meet & Greet bersama Sherina & Derby Romero. Asyiiiiiiiik kan hadiah utamanya, makanya jangan lewatkan deh Petualangan OREO Wafer ini.

Untuk melihat syarat dan ketentuan lengkapnya dapat dilihat melalui tautan berikut! https://www.instagram.com/p/CxISQpsr8Dh/


Petualangan Sherina 2 x OREO Wafer



Mau menciptakan momen keseruan juga? Jangan lupa nonton film Petualangan Sherina 2 sambil ngemil OREO Wafer dan ikut Petualangan OREO Wafer. Buat teman-teman yang sudah nonton film Petualangan Sherina 2, share yuk di kolom komentar momen apa yang paling seru di film, dan nontonnya bersama siapa?


Post a Comment

14 Comments

  1. jadi bisa nostalgia kembali nonton petualangan sherina ya sama keluarga sekarang

    ReplyDelete
  2. Nonton petualangan sherina 2 sama teman-teman juga seru ya mbak, ringan tapi penuh makna filmnya

    ReplyDelete
  3. Seru mbak film petualangan Sherina 2, saya juga sudah menontonnya, takjub pemainnya bisa reuni main film lagi setelah 23 tahun

    ReplyDelete
    Replies
    1. nonton bareng keluarga juga tak kalah seru ya mbak

      Delete
  4. Anak-anak suka nonton filem petualangan sherina 2 nih, tapi tantenya seru ya bisa ketemu Sherina & Sadam langsung

    ReplyDelete
  5. Seruuuuuu bingtin filmnya bub, kecemut juga bakal suka nih kalau diajak nonton & sambil ngemil Oreo

    ReplyDelete
    Replies
    1. yuuk bun kecemut diajak nonton petualangan sherina

      Delete
  6. Gak bosen ya nonton film petualangan sherina 2, film yang udah ditunggu-tunggu lama

    ReplyDelete
  7. Seru ya jadi mau ikut nonton juga filmnya nih, masih ada gak sih di bioskop

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya