badge

Friday, January 14, 2011

Halo Balita

Akhirnya Paket buku Halo Balita dari Mizan untuk Pascal dan Alvin datang juga hari selasa siang. Bangun tidur Pascal melihat dus paket bukunya senang sekali, langsung dibuka ,dilihat-lihat dan dibaca. Sehari aja buku-bukunya sudah khatam semua.

Sekalian promo ah, siapa tau ada yang minat beli bisa menghubungi aku loh. Buku Halo Balita ini terdiri dari 25 jilid + 1 jild panduan untuk orang tua berukuran 18 cm x 26 cm hardcover isi kertas duplex tebal.

Buku ini bisa membantu orangtua dalam mengoptimalkan masa keemasan anak. ( jilid berisi tentang Self Help yang dapat melatih kebiasaan dan kemandirian anak dalam melakukan kegiatan sehari-hari.
11 buku berisi tentang value untuk melatih anak agar mulai memahami dan menerapkan nilai-nilai moral dasar. dan 5 buku spiritual untuk melatih anak melakukan aktifitas yang merupakan pengembangan awal keyakinannya dalam kehidupan beragama.

Ada bonus Hello Kid, isinya sama dengan Halo Balita tapi dalam versi inggris, bukunya berukuran raksaksa. Ditambah 3 boneka tangan yang bernama Sali, Saliha dan Mio, Dus bukunya bisa dijadikan panggung boneka loh.



Ini dia Pascal dan Buku Halo Balita beserta hadiahnya


Pascal dan Alvin main boneka tangan, Alvin paling suka dengan si Mpuss Mio


Ini dia Panggung bonekanya,dari dus pembungkus buku Halo Balita

Pascal baca buku ditemani Sali

28 comments:

  1. mantap mbak, mendidik anak sejak dini

    ReplyDelete
  2. Wah Wah Serunya banget Bukunya Mba Lid...keliatan banget Pascalnya Seneng. pasti ntar Tambah Pinter deh Calvin Hehe

    ReplyDelete
  3. wah bagus nih kayaknya bukunya mba, berapaan yah kalo boleh tau??

    ReplyDelete
  4. semoga anaknya bisa menjadi anak yang sholeh ya mbak,...

    ReplyDelete
  5. wahh..bagus bukunya buat anak kayanya mbak..

    ReplyDelete
  6. harganya berapa lid?
    tapi keknya udah kegedean kalo rico mbaca itu ya :D

    ReplyDelete
  7. pasti bukunya bagus...semoga anaknya menjadi anak yang berbakti...

    ReplyDelete
  8. wah, keren ini mbak, nanti aku bakalan pesen kalo yang diperut udah brojol n gedean ya mbak, hehehe....

    pascal - alvin pasti seneng banget tuh,, :)

    ReplyDelete
  9. wow.. luar biasa!!! bisa di buat mainan tangga tangga an tuh :p hehehe.. biar makin cerdas dee pascal sama alvinnya.. lemparin de satu yg raksasa ke keponakan saya, arda :) xixixix..

    ReplyDelete
  10. wah.. bagus bukunya....
    Pasti sangat membantu anak dalam perkembangan nya..
    Berapaan ya harganya?

    ReplyDelete
  11. bagus ya mbak. pesen onlone kah? brp harganya mbak kalo boleh tau. aku tertarik bnget sama dus yg dijadiin panggung boneka, lucu deh...

    ReplyDelete
  12. hiihi .. belom kesampean nih beli ini :(

    ReplyDelete
  13. Yang punya anak coba beli. Saya sih belum punya anak.

    ReplyDelete
  14. waahhh... senangnya lihat anak2 suka membaca....
    terus kembangkan semangat bacanya, ajak nulis jg hehee....

    sy jg lg belajar nulis :D

    ReplyDelete
  15. Tentunya senang melihat mereka berdua langsung memainkan boneka balita kesenangannya :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  16. wahh,,dari kecil sudah dibiasakan suka baca buku iah :)

    ReplyDelete
  17. Andai Denuzz udah punya anak...
    Pasti udah Denuzz beliin nih mainan edukatif...

    Salam sayang BURUNG HANTU... Cuit... Cuit... Cuit...

    ReplyDelete
  18. Hadew...mantab sangat Mbak....
    Bukunya senanyak itu...ntar giliran anakku pinjam dech sama Mbak, kan pas Pascal ama Alvin udah gede n bukan Balita lagi :)

    ReplyDelete
  19. Wah..berapa harganya Mbak?siapa tahu bisa beliin ponakan?heheh

    ReplyDelete
  20. wah, dapet hadiah boneka lucu tuh. seru deh, jadi bisa belajar sambil bermain.

    btw salam kenal ya mbak.

    ReplyDelete
  21. iya, bukunya bagus, smg alvin n pascal tambah pinter ya

    ReplyDelete
  22. woow keren banget hadiahnya, ada panggung nya lagi....kelihatan pascal sm calvin kompak yachh....gimana caranya supaya anak seneng baca yach? klo ina senengnya nyanyi2, kalo dibacain buku dengernya cuma sebentar abis itu dia asyik main sendiri hehehe....

    ReplyDelete
  23. Sehari ?
    Sudah khatam ?

    wwaaawww mantap ...

    Yang jelas Pascal dan Alvin pasti senang diberi buku keren seperti ini ...

    salam saya

    ReplyDelete
  24. kereeeeeeen bukunya mantab banget tuh
    berapa harganya Mbak??

    suka fotonya Alvin pegang mio
    lucu ekspresinya

    ReplyDelete
  25. Teh Lidya, berapaan harga bukunya? Inbox ajah yah lewat pesbuk. Gw rada2 tertarik neh. Cocok kan buat Zahia??

    Thanks infonya Teh :-)

    ReplyDelete
  26. Wow, Pascal baca sehari sudah khatam? Keren deh Pascal. hihihi lucu Alvin sudah mulai ukut2 baca sama Aa nya :-)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...