badge

Friday, April 22, 2011

Puteri + Kartini

Jum'at tadi sekolahnya Pascal TK Al-Huda mengadakan acara Kartinian di Sekolahnya. Sengaja diambil hari jum'at pas libur dan hari liburnya diganti hari sabtu.

Kartinian tahun lalu sewaktu Pascal masih dikelas Kelompok Bermain memakai kostum Padang, pernah saya posting di Ulbul,Purple days, Kartini . Tahun ini saya memilihkan pakaian adat kalimantan. Ternyata warnanya sama-sama merah juga nih. Ga ada alesan apa-apa sih pemilihan kostum ini hanya memilih kostum yang simple aja.

Pakaian Kalimantan ini sebetulnya telanjang dada, hanya semacam rompi saja, tapi saya tambahkan kaos putih saja. Ini juga Pascal sudah protes gak mau ke sekolah katanya bajunya ga ada lengannya hehehe. PR untuk tahun depan untuk mencari kostum berlengan.



Ini dia kostum Kalimantan yang digunakanPascal



Foto bareng teman-temannya sebelum pulang
Fashion show ceritanya, pengambilan gambarnya kurang bagus nih


Hari sebelumnya saya sempat dapat pesan dari mbak Puteri Amirilis bahwa akan mengantar umar ke sekolah. Allhamdulillah akhirnya bisa ketemuan juga untuk pertama kalinya. Kopdar kali ini juga singkat lagi seperti halnya kopdar dengan Uminya Fathan.

Mbak Puteri menghampiri saya yang sedang duduk menunggu Pascal tampil, kalau Umar sudah lebih dulu tampil. Saya rencananya akan menemui mbak Puteri setelah Pascal tampil tapi ternyata keburu keduluan. Kita ngobrol sebentar sambil berdiri menunggu giliran Pascal tampil.

dengan mbak Puteri

48 comments:

  1. keren macho. harus pake baju dalam tuh. kalo ngak masuk angin

    ReplyDelete
  2. anak kecil emang lucu-lucu..

    ReplyDelete
  3. Pascal juga tidak mau memakai baju tanpa lengan? Info yang satu ini surprise juga karena Destin lebih parah lagi, selain tidak mau memakai baju tanpa lengan, dia sama sekali tidak mau extra renang karena malu dengan baju ketatnya.
    Anak-anak jaman sekarang, lebih cepat tumbuh secara psikologis juga.

    ReplyDelete
  4. wahhh keren banget itu foto2nya
    bkin gemes aj hhihii

    ReplyDelete
  5. Pascal kasep uy jadi org kalimantan ..

    di sekolah fauzan mah ngga ada acara khusus kartini-an, pas tgl 21 kemarin foto2 wisuda.

    ReplyDelete
  6. Apapun kostumnya, Pascal teuteup....ganteng, imut dan menggemaskan. Salam gemes untuk Pascal, juga Calvin, mbak!

    ReplyDelete
  7. Assalamu'alaikum. Saya datang bersilaturahmi sekaligus mengucapkan terima kasih atas ucapan dan doa yang diberikan berkaitan dengan ulang tahun saya di blog Abi. Semoga Allah mengabulkan pula doa-doa Bapak/Ibu, Om/Tante semua. Amin. Wassalam.

    ReplyDelete
  8. Hihihih... jadi inget dulu aku pake baju madura... dikasih kumis.. :D

    itu ada yang pake baju india pula, wkakakkaka... udelnya keliatan berarti, hihihihihi...

    ReplyDelete
  9. jadilah kartini dan kartono :D


    kopdar lagi NGiriiiiiiiii saya :D

    ReplyDelete
  10. hohohoho...mamah Lia, kan Pascal takut item :p
    jadi besok cariin baju yang berlengan ya?hihihihi
    :p

    ReplyDelete
  11. Uhuhuyyy...
    Pascal lucu yaaaahhh...
    >.<

    ReplyDelete
  12. anak-anak kita kelak pasti akan jadi kartini dan kartono yang hebat dengan tidak melupakan tradisi

    ReplyDelete
  13. Pascal keren...keliatan banget percaya dirinya...

    ReplyDelete
  14. assalamu 'alaikum..
    sungguh perhatian yang tak terhingga yang Bunda lakukan terhadapa Ananda..
    saya yakin dengan perhatian yang demikian, pertumbuhan sang buah hati akan lebih maksimal Bunda..

    ReplyDelete
  15. Pascalnya ceria dan guanteng dengan parade busananya,,
    bundanya senang kopdar pertama :)

    ReplyDelete
  16. keren and mantap kostum anak2 tk nya...

    ReplyDelete
  17. Aa Pascal ganteng banget pakai baju adat kalimantan. Ah..jd gak sabar anak segera sekolah dan acara kartinian hehehe

    ReplyDelete
  18. Salam Takzim
    Selamat hari kartini, mohon izin untuk mereview kartini-kartini masa kini
    Salam takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  19. maaf mbk sebelumnya,
    karena link mbk tidak saya taruh di homepage saya,,
    tapi sekarang sudah saya pasang di homepage saya..
    bisa di cek,,
    sekali lagi saya minta maaf mbk,,
    (mohon alamat link saya di ubah tanpa "www" y mbk, karena kemarin baru saya ubah lagi mbk (http://alvianputra.com),,
    terimakasih sebelumnya!!!
    (^_^)

    ReplyDelete
  20. Hehe... Salam sayang dari Tante Akin, buat Pascal :D

    ReplyDelete
  21. Simple tapi cocok bgt kog...

    ReplyDelete
  22. ya ampuun.. lucu2.. jadi pengen nyubit.. *lho :D

    ReplyDelete
  23. kartinian plus kopdar...mantaaap!
    aku baru mau kartini-annya nanti hari selasa....
    ada yang mau kopdar ga yaaa?
    hahaha...ngareeep

    ReplyDelete
  24. Pascal ganteng banget pakai baju Kalimantan ,Lidya
    ini namanya sambil menyelam minum air ya Lidya :)
    nemenin fashion sekalian kopdar ....
    jadi pingiiiin dooong ......
    ketemu Lidya juga Puteri
    salam

    ReplyDelete
  25. wow.. guanteng nih ponakanku hehehe

    kok enggak ada aksesoris senjata2annya Mbak Lidya???

    ReplyDelete
  26. jiahahahaha... ternyata pascal ga suka tanpa lengan (baju you can see)
    PR neh utk acara berikutnya cari yg berlengan.

    gimana kalo pake yg Irian, malah tanpa lengan tanpa baju

    ReplyDelete
  27. seru ya ada acara diskul, klo azka di skulnya dr dulu gak pernah ada acara kartinian hehee..kmrn juga diliburkan

    ReplyDelete
  28. Salam kenal! Pascal lucu banget pakai pakaian tradisional/ adat kalimantan menjadi kartini kecil. Nice share!

    ReplyDelete
  29. wah ... Pascal fotogenic gitu, sadar kamera ^^

    ReplyDelete
  30. hari kartini kita jadikan contoh etika yang dilakukan oleh kartini yang sesungguhnya

    ReplyDelete
  31. hari kartini kita jadikan contoh etika yang dilakukan oleh kartini yang sesungguhnya

    ReplyDelete
  32. gantengnya Pascal ya..., cocok berbaju merah,
    jadi juga kopdar sama mbak Putri ya, jadi bertubi-tubi nih kopdarnya mbak Lidya

    ReplyDelete
  33. kostum Dayak bukan itu?. eh bukan dink, soalnya kalo dayak tuh item-item.
    seru yaah kartinian di TK. jadi pengen balik TK lagi dehh.. sayang di TK saya dulu nggak ada acara beginian. maklum, TK desa.. nggak mampu nyewa baju adat. hhihiii

    ReplyDelete
  34. untung pakai baju dalam, kalau ga pascal bisa masuk angin tuh

    ReplyDelete
  35. saya paling sneng liat anak-anak pada pake baju daerah. Lucu abis dewh...

    ReplyDelete
  36. mbak liid...bentar banget ya kopdaran kita..cuma ngobrol sebentaran aja,,,kapan2 ngobrol lbh banyak ya mbak..nice to meet u...mbak miscol aku doonggg...kmrn blm sempet nyatat no mbak,,,karena umar keburu ngebajak aku ...hehe...

    ReplyDelete
  37. iihh..gemes deh lihat Pascal..
    meni imut lucu..kasep eung..
    salam dari tante nchie..

    huu kopdar sama puteri,senengnya..

    ReplyDelete
  38. foto Pascal sama Umar mana Mbak?

    ReplyDelete
  39. akhirnyaaaaaaaaaa
    bisa ketemu mbak puteri amarylis yaa....
    udah pulang dari umroh beliaunya???

    ReplyDelete
  40. Waduh gantengnya kak pascal :) BTW kak pascal menang nggak bun?? :) menang kalah yang penting memperingati Hari Kartini yah mbak
    Wah mbak putri dan mbak lid kopdaran..waduh enaknya :)

    ReplyDelete
  41. Aa Pascal ganteng euy. Hihihi meski bajunya u-can-see-my-keleks tapi teteup imuutthh :-)

    ReplyDelete
  42. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  43. Wah keren baju kalimantannya PAscal, taun depan pake baju Padang aja khan lengan panjang..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...