badge

Tuesday, September 6, 2016

Retro Run - Lari Mundur Sambil Berdonasi


Lari mundur? susah gak sih, kok sepintas repot sepertinya ya apalagi lari mundur sangat tidak umum dikalangan masyarakat. Ternyata lari mundur juga punya manfaatnya yang bisa memperbaiki keseimbangan dan tentu saja bisa membakar kalori dua kali lipat. 

Mau mencoba ikut lari mundur? Ikutan aja Retro Run - Run To Give. 

Apa Sih Retro Run?

Kegiatan lari mundur pertama di Indonesia yang akan diselenggarakan pada tanggal 18 September 2016 ini ditujukan untuk charity, karena setiap langkah yang kita lakukan akan didonasikan ke Yayasan Kanker Indonesia. Peserta Retro Run akan menempuh lari mundur sejauh 3,5 kilometer dari Lobby FX Lifestyle Center, Sudirman.


Uniknya lari mundur ini pesertaya akan menggunakan atribut tahun 70-an hingga 90-an. Wah jadi ingat masa lalu :). 

Cara Mendaftar Retro Run

Dengan biaya 150 ribu rupiah sudah termasuk racepack dan donasi untuk Yayasan Kanker Indonesia bisa dilakukan dengan cara :
  • Booth Retro Run di FX mulai tanggal 7-16 September 2016
  • Aplikasi Go Tix
  • Tiket.com
  • Kiostix
  • Atau melalui web www.retrorun.co.id

Ini dia peta lari mundurnya, gak terlalu jauh bukan! Hari minggu sambil liburan sehat juga ikut berdonasi bagi yang membutuhkan. Akan hadir juga Kunto Aji yang akan menghibur peserta lari mundur.

Masih ada waktu untuk registrasi, nanti ketemu saya juga di sana ya :)


#IRun4Charity #RetroRun4Charity

13 comments:

  1. Keren jg nih acaranya, pingin ikutan tapi bayiku udah keseringan ditinggal :D

    ReplyDelete
  2. Gimana rasanya ya lari mundur, seru pasti acaranya ini sekalian donasi lagi.

    ReplyDelete
  3. Masih ada kesempatan untuk ikut nih.

    Salam kenal, kesasar ke tempat ini setelah mengunjungi blognya Mbak Intan.
    Ternyata penuh inspirasi juga artikel-artikelnya.
    Terima kasih

    ReplyDelete
  4. Nonton peserta yg pke atribut tahun 70-an pasti seruuu! Maklum, inyonge anak milenium. Wkwkwkwk

    ReplyDelete
  5. haaaah, mundur? lumayan lagi 3,5 km. Lari maju aja gw kesrimpet2 hahaha. keren nih acaranya. dulu waktu kuliah waktu masih jd aktivis ada demo jalan mundur dari UGM ke Malioboro, kritik untuk pemerintah karena mengalami kemunduran, halagh :D

    ReplyDelete
  6. Teh Lid, kita kopdaran ya, asyik-asyik. Bawa makanan ya teh hehehe

    ReplyDelete
  7. Lari mundur susah lho, boleh tengok-tengok ke belakang nggak?
    Mulai hari ini ya, pasti seruu!

    ReplyDelete
  8. aku kayaknya susaaaah kalau ikutan huahahaha

    ReplyDelete
  9. lari mundur?? unik mbak idenya, pastinya bakalan seru pesertanya pada ketawa2 karena ngerasa capek n lucu sekaligus haha

    ReplyDelete
  10. Klo aku yg praktekin bisa jadi langsung berkunang2 mb lidh hihihi

    ReplyDelete
  11. gue udah latihan lari mundur nih mba, tapi awalnya pusing kayak mau jatoh melulu :D

    ReplyDelete
  12. lari mundur??hiyyaaa....unik juga ya,kebayang susah2 gampang pas lari mundur

    Mbak lid apa kabar??semoga sehat selalu^^

    ReplyDelete
  13. acara yg keren, apalagi utk charity :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...