Tempat Belanja Baju Branded Murah Untuk Keluarga di Jakarta

Anak-anak sempat ngiri saat tahu saya pakai jaket kaya difoto ini waktu liburan di Bromo beberapa waktu lalu. Namanya juga liburan ke tempat dingin pastinya butuh pakaian yang bisa menghangatkan tubuh ya. Sejak itu mereka nagih pingin beli jaket kaya gitu, terutama si bontot. Di otak saya langsung terpikir untuk membelikanya di toko baju branded murah untuk mereka.

Baca juga : 
Spot Menarik di Bromo Yang Harus Dikunjungi
Liburan Nyaman di Cuaca Dingin

baju branded murah
baju branded murah yang selalu dicari 


Alasan Membeli Baju Branded Murah


Apakah saya selalu membeli pakaian branded? Gak juga kok, yang penting nyaman dan bahannya enak dipakai. Jangan salah loh, kalau pun saya pakai baju branded murah pastinya barangnya pun bagus.  

Biasanya saat pergi ke pusat perbelanjaan atau mall saya mampir ke salah satu toko langganan siapa tahu aja pas ada diskon besar-besaran. Asalkan jeli dan tahu momennya kita bisa mendapatkan barang bagus tapi berkualitas dengan harga murah misalnya baju branded wanita maupun baju branded pria.

baju branded wanita
baju branded wanita yang bisa ditemukan di factory outlet


Selain barang yang berkualitas dan murah, membeli baju branded anak juga sangat menguntungkan. Karena badan anak sangat cepat tumbuh membesar membuatnya harus agak sering membeli pakaian baru. Apa jadinya kalau tiap pakaian yang dibeli mahal, bisa-bisa tekor dong, budget habis cuma buat beli pakaian mahal aja hehehe.

Pakaian branded juga biasanya dipasarkan dengan model terbaru dan sedang trend, jadi kita bisa menggunakannya sebagai inspirasi fashion waktu memilihnya. Tapi ingat ya gak semua model pakaian itu cocok untuk semua orang, saya pun akan memilih sesuai dengan kepribadian sehingga percaya diri saat memakainya. Selain itu pakaian branded juga biasanya cenderung lebih awet karena kualitas bahan serta jahitannya bagus. Dengan demikian belanja baju branded murah itu menguntungkan bukan. 

Teman saya sempat protes katanya kok dia jarang dapat harga murah tiap beli baju branded wanita dengan merek yang sama. Masa sih harus menunggu sale besar-besaran untuk beli pakaian? Gimana kalau lagi benar-benar butuh cepat untuk membeli pakaian? Memangnya gak ada tempat belanja baju branded murah di Jakarta yang bisa dikunjungi kapan pun saat kita membutuhkannya?

Untuk mendapatkan baju branded murah di Jakarta bisa datang aja ke Mangga Dua Square.


Kenapa Harus ke Mangga Dua Square


Hari Minggu lalu saya dan teman-teman blogger menghadiri acara talkshow "Funday Sunday with Bally" bersama MB Communication berlokasi  di Mangga Dua Square. Ternyata tiap minggunya di sini diadakan event yang bekerjasama dengan berbagai komunitas, saat itu hadir komunitas Bollywood Indonesia. Beberapa komunitas sudah hadir di sana seperti komunitas Korea, Komunitas Penyuka Hewan Reptil, Komunitas Pecinta Batu, dan lain-lain. Tujuannya selain memberikan ruang pada komunitas juga sekaligus mengenalkan kalau di Mangga Dua Square itu adalah pusat factory outlet Jakarta.

baju branded murah
Funday Sunday with Bally di Mangga Dua Square


Ini alasan kenapa kamu harus ke Mangga Dua Square :


Lokasi Strategis


Mangga Dua Square berada di lokasinya strategis dan bisa dijangkau oleh masyarakat yang tinggal di Jakarta maupun daerah tetangga seperti Bekasi, Tanggerang, Depok, Bogor, dan daerah lainnya. Letaknya Mangga Dua Square dekat dari kawasan Kota dan Ancol sekitar 10 menit saja sehingga mudah ditemukan. Dari tol Ancol juga jaraknya tidak terlalu jauh menuju ke Mangga Dua Square.

Akses Kendaraan Mudah

Menuju ke Mangga Dua Square menggunakan kendaraan umum ada berbagai pilihan yang bisa digunakan. Kalau naik commuter line bisa turun di stasiun Jakarta Kota atau Jayakarta, dari situ bisa menyambung ojek online, angkot, atau shelter bus khusus. Sedangkan kalau naik Trans Jakarta tinggal turun di halte bus Mangga Dua Square saja.

Banyak juga pengunjung yang datang dari Bandung atau Kota lain karena tersedia akses Damri ke Bandara International Soekarno Hatta dan mobil travel ke Bandung.

Lahan Parkir Luas

Bagi teman-teman yang membawa kendaraan pribadi, Mangga Dua Square juga menyediakan lahan parkir luas. Paling kesel kalau membawa mobil ke sebuah pusat perbelanjaan tapi harus muter-muter mencari tempat parkir, jadi bisa menghabiskan waktu. Di Mangga Dua Square terdapat sekitar 1600 lot parkir tersebar di tiap lantainya. 

Fasilitas Lengkap

Setahu saya Mangga Dua Square ini merupakan pusat perbelanjaan yang memiliki konsep Trade Mal dari Grup Agung Podomoro menawarkan "one stop shopping" yaitu Mal yang menyediakan berbagai kebutuhan dan memiliki fasilitas lengkap seperti toilet dan tempat ibadah. Kalau lapar, disini juga tersedia berbagai macam gerai makanan dan minuman untuk tempat mengisi perut setelah lellah berbelanja.

Bagi pengunjung yang datang dari berbagai daerah di Mangga Dua Square juga terdapat 4 hotel bisa dijadikan tempat untuk bermalam antara lain hotel Amaris, Novotel, Ibis, dan Neo. Buat teman-teman dari Jabodetabek dan kelelahan juga bisa loh menginap terlebih dahulu, siapa tau aja mau borong banyak.


Pusat Factory Outlet Jakarta : Murah dan lengkap


Rasanya sudah lama sekali saya gak pernah berkunjung ke daerah Mangga Dua, sampai baru tahu kalau sekarang ada factory outlet Jakarta di sini. Nah ini jawaban pertanyaan teman saya tadi jika menginginkan baju branded murah tapi bisa dibeli tiap saat tanpa harus menunggu adanya diskon. 



Factory Outlet di Mangga Dua Square


Pusat Factory Outlet Jakarta di Mangga Dua Square lokasinya ada di lantai B1 depan Carrefour, LG, GF dan lantai 2. Ada 8 Factory Outlet yaitu Amira Factory Outlet, Chois Factory Outlet, Super Bazaar, Raja FO, Premier Factory Outlet, Fifth Avenue Factory Outlet, dse Factory Outlet, dan Publicty Factory Outlet.

Catat dulu ya lokasi factory outlet yang ada di Mangga Dua Square sebelum datang ke sana supaya gak bingung dan langsung bisa menemukan outlet tujuan.

Saya sempat berbelanja baju branded murah di kedua factory outlet  berikut ini:

Amira Factory Outlet

Lokasinya berada di lantai B1 di depan Carrefour, atau tepatnya setelah masuk pintu masuk Mangga Dua Square (paling dekat masuk dari gate 3) turun satu lantai menggunakan eskalator maka kita bisa langsung melihat Amira Factory Outlet. Dengan outletnya yang luas dan bersih pengunjung bisa puas berbelanja di sini. Bukan hanya menyediakan pakaian casual serta jaket untuk dewasa saja, tapi juga ada berbagai merek pakaian anak perempuan maupun laki-laki.

factory outlet jakarta
baju branded murah di Amira Factory Outlet

Di Amira Factory Outlet saya menemukan pakaian casual sesuai dengan tipe saya, seperti t-shirt warna merah merk Ryu Sei ini saya suka sekali ala-ala Jepang gitu deh pokoknya dengan beraneka macam warna.

baju branded pria
baju branded pria di Amira Factory Outlet
Saya juga menemukan berbagai baju branded murah untuk pria dengan berbagai model dan warna layaknya fashion milineal. Bukan cuma pakaian dewasa saja bisa ditemukan di sini, saya juga membeli pakaian untuk anak-anak.

baju branded anak
baju branded anak mau pilih yang mana?

Saking banyaknya tshirt dengan berbagai macam gambar untuk anak-anak saya sampai bingung mau pilih yang mana. Saya sempat kaget waktu menemukan tumpukan pakaian bermerek Justice dengan harga murah. Kata teman saya kiblat fashion anak sekolah jaman now :-D. Banyak pakaian perempuan yang cantik hati-hati kalap.

baju branded anak
baju branded anak di Amira Factory Outlet


Buat yang mau kepo produk-produk Amira Factory Outlet bisa melihat akun instagramnya di @amirafactoryoutlet sebelum mengunjungi langsung outletnya. Kalau saya sih puas berkunjung langsung dibandingkan membeli secara online, selain bisa fitting pakaiannya juga bisa melihat aneka produk lainnya di outlet.

Choise Factory Outlet


pusat factory outlet Jakarta
pusat factory outlet Jakarta di Mangga Dua Square

Akhirnya di Chois Factory Outlet saya menemukan jaket keinginan anak-anak tapi dengan harga miring alias murah. Eh saya malah tertarik dengan jaket ungu ini di pusat factroy outlet Jakarta.


Gak hanya pakaian saja yang disediakan oleh Chois Factory outlet tapi juga dress, berbagai aksesoris murah, tas ransel sampai pakaian dalam anak.  Lihat deh label harga mulai Rp9.000 murah banget ya. Kalau beruntung dan teliti bisa menemukan produk dengan harganya Rp5.000 juga loh.

Baca juga : 
Tips Memilih Warna Dress Muslim
Ini Alasan Saya Memilih Tas Ransel


baju branded anak
boxer anak bagian dari baju branded murah yang ada di Chois factory outlet 
Chois Factory Outlet bisa teman-teman temukan di lantai B1 juga tepatnya di depan kasir Carrefour. Kalau mau ngintip Instagramnya di @chois_fo aja.

Rasanya gak cukup deh kalau cuma mengunjungi 2 factory outlet saja selama di Mangga Dua Square untuk menemukan baju branded murah. Teman-teman harus berkunjung juga ke @premier.fo @rajafo @dsefactoryoutlet @fifthavenuejakarta dan Super Bazaar.

Baca juga : Merawat Sepatu Kesayangan


Tips Berbelanja Baju Branded Murah di Factory Outlet 


Mau ber-OOTD gaya gak harus mahal karena bisa membeli baju branded murah di pusat factory outlet Jakarta. Ada beberapa tips yang bisa teman-teman terapkan saat berbelanja baju branded murah yaitu :

  1. Belanja di pagi hari waktu factory outlet di Mangga Dua Square baru saja buka. Alasannya selain masih agak sepi juga bebas memilih produk sesuai keinginan dengan santai.
  2. Sabar dan seksama ketika akan memilih baju branded murah, karena kamu bisa mendapatkan harga murah kalau teliti.
  3. Pilih gaya pakaian sesuai dengan karakteristik, jangan hanya melihat harga murah tapi bukan gaya kamu.
  4. Jangan segan untuk mondar mandir dan keluar masuk dari satu FO ke FO lain sampai menemukan pakaian cocok.
  5. Gunakan pakaian dan alas kaki senyaman mungkin selama berbelanja, pastinya akan membutuhkan waktu lama dan melelahkan. 
  6. Ajak teman atau keluarga untuk menemani dan memberikan masukan untuk memilih pakaian
baju branded wanita
Mencari baju branded wanita bersama teman


Nah sekarang teman-teman sudah tahu ya tempat belanja baju branded murah untuk keluarga di pusat factory outlet Jakarta di berada di Mangga Dua Square.

tempat belanja baju branded murah di Jakarta
Belanja baju branded murah di Amira FO



Mangga Dua Square : Jalan Gn Sahari No, 1 Jakarta Utara | web : www.manggaduasquare.co.id
Instagram : @mangga2square | Facebook : mangga2squareAPG | Twitter : @mangga2square

Post a Comment

25 Comments

  1. Banyak banget ya mbk pilihannya. Aku termasuk yang suka berangkat awal gitu kalo ke mall, masih sepi dan enak aja gitu rasanya. Lihat ini itu, nggak banyak orang.

    ReplyDelete
  2. Kok saya malah tertarik sweater branded pria itu ya. Cocok buat dipakai di daerah saya soalnya.

    ReplyDelete
  3. MUrah banget mbak, itu beneran dibandrol 5000-an? baru kan ya itu pakaiannya? bukan second? pernah dapat rekomendasi memang belanja keMangga dua square, tapi beneran deh, ini murah banget ya hihihi

    ReplyDelete
  4. Kalo yang pake baju mak Lidya, kenapa kliatan mahal dan berkelas gitu yaaakk #eaaakkk
    Bisa dicoba nih, kalo aku jalan2 ke JKT, mampir ke sini dah
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. Dulu, saya suka banget nih belanja di FO. Tetapi, sejak jalan tol ke Bandung sering macet, jadi malas jalannya. Soalnya dulu kan FO kebanyakan di Bandung. Kalau sekarang juga ada di Jakarta mah enak, lah. Gak jauh lagi belanjanya.

    ReplyDelete
  6. Kepo dengan Mangga Dua square ini, wajib banget mampir kalau ke Jakarta, dulu nggak sempat karena buru-buru, next wajib di rencanakan kudu mampir sini.
    Murmer dan lucu-lucu tuh bajunya :)

    ReplyDelete
  7. Wah, andai lokasinya deket dari sini, udah aku serbu kak hehehe. Aku juga suka hunting baju branded tp murah, yah kalau kemahalan walaupun branded mikir dua kali 😂

    ReplyDelete
  8. Akutu udah ke Mangdu dikasih tau temenku yg bajunya bagus2, murah2 katanya. Tapi sampai sana bingung karena pilihan banyak. Ternyata kalau mau kesana harus fokus mau nyari baju yg apa biar nggak semua2 dilihat. Maklum buibuk matanya ijo kalau lihat yg bagus2.

    ReplyDelete
  9. Kata iparku, di Mangga dua square emang tempat belanja barang branded. Dulu pernah sekali diajakin kesana dan hampir kalap :D

    ReplyDelete
  10. Wuaah aku kalok ke Mangdu, pasti kalap mba hahahah. Pernah waktu itu ke sana dari jam buka ampe magrib. Ampe bener2 bokek trus gak kuat jalan lagi. Wkwkwk. Emang ya Mangdu ini surga banget buat kaum belanja macam kita ini.

    ReplyDelete
  11. Pernah mau diajakin kakak saya ke Mangga Dua Square. Tapi, belum kesampaian sampe sekarang. Mupeng banget liat baju branded dengan harga murah. Aku naksir jaketnya juga mbak. Penasaran pingin beli dan pilih langsung

    ReplyDelete
  12. ada si orangeee hehehe.. memang seru kalau dapet tempat baju branded yang oke dan murah yaaa Lia

    ReplyDelete
  13. Waktu aku masih tinggal di bekasi, seneng banget hunting ke Mangga dua, padahal Mangga dua yg dulu belum selengkap sekarang tapi udah happy banget �� Gimana kalau sekarang aku ke Mangga dua yaa, bakal kalap kayaknya ��

    ReplyDelete
  14. Kalau cari baju winter paling murah emang di FO mangga dua, soalnya kan baju winter cuma dipake sesekali klo beli yg di mall besar biasanya bisa jutaan jadi eman gitu.kualitas baju di FO mangdu juga gak kalah sih

    ReplyDelete
  15. Wahhh perempuan mah kalau udah shopping emang suka asik sendiri gitu yah kak, jadi sekarang kalau lagi di Jakarta tau deh mesti belanja ke mana. Thanks infonya yah kakkk :3

    ReplyDelete
  16. Wah padahal kemarin ke Jakarta n punya wkt bbrp jam yg bikin bingung mau kemana...

    ReplyDelete
  17. Aku pernah kesini mba Lid, pas liat ke FO nyoba celana kulot ehh langsung naksir hehehe. Murah-murah harganya dah gt bajunya juga banyak pilihan.

    ReplyDelete
  18. wah iya cakep cakeps deh bajunya..deket ituw dari kantor jadi pengen kesana deh he he he he

    ReplyDelete
  19. Waaah murah bangeeet bund, bisa nih masuk ke kantong Ujame 😂😂 kapan2 meluncur ah ke Mangga Dua. Mana pilihannya beragam lagi,suka deeeh

    ReplyDelete
  20. Aku denger kata murah, langsung kepikiran suami dan anak-anak.
    "Apa ya...yang dibutuhin?"

    Karena anak-anakku juga ga paham fashion, jadi kalau suka satu baju, yaa...itu lagi-itu lagi kalo pergi.

    Asiknya ajakin keluarga belanja di mari niih...Mangga Dua Square.

    ReplyDelete
  21. Ya ampunnn cakep cakep amat koleksinya kak 😍😍 aku juga sering ke mangdu lhooo

    ReplyDelete
  22. Duh, udah lama deh aku gak ke Mangga Dua Square. Kangen juga. Udha makin cakep dan lengkap yaaa. Kudu nih nanti nyengajain ke sana

    ReplyDelete
  23. wah, harus banget nih ke mangga dua square, biar bisa dapet yang murah-murah tapi gak murahan. duh, bisa khilaf saya liat baju-baju anak nih..

    ReplyDelete
  24. Eh nyari tempat kayak gini di Jogja dmn ya? Aku kalo mau nyari yg branded kudu di mall dan harganya mahal huhuhuhu

    ReplyDelete
  25. Kalau saya kesana ingin rasanya borong semuanya. Apalagi baju khusus anak anak. Wah biar anak sya senang.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya