Lemonilo Mie Bagi-bagi Hadiah di Ulang Tahun ke-4

Udah pernah makan lemonilo mie belum? kalian suka varian rasa yang mana? Kebetulan banget Lemonilo mie sehat yang satu ini lagi bagi-bagi hadiah buat penggemarnya. Informasi ini saya dapatkan waktu menonton tayangan video di youtube channel Ria Ricis.

Lemonilo



Kenal dong dengan perempuan muda yang satu ini, Ria Ricis? Adik dari Oki Setiana Dewi yang dikenal sebagai artis dan youtuber ini aktif mengunggah video di channel Youtube miliknya. Keberhasilan dirinya sebagai youtuber pastinya karena dukungan fans juga tim di belakang layar. Ternyata Tim Ricis gak cuma satu dua orang aja, tapi ada banyak gaes :)

Nah, belum lama ini salah satu personil tim yang bernama Derry sedang berulangtahun. Ceritanya Ricis mau kasih kejutan gitu saat Derry tiba di rumahnya. Tapi sepertinya kejutannya gagal semua hehehe, mulai kedatangan yang gak kacau sampai yang bersangkutan gak suka sama hadiah topi pemberian Ricis. Eh tapi jadi rezeki subscriber Ricis nih karena topi tersebut dijadikan untuk hadiah giveaway.

Giveaway Bersam4th Lemonilo

Ngomongin soal giveaway, Lemonilo juga sedang mengadakan giveaway Lemonilo, lho.

Lemonilo Mie Sehat



Hadiahnya banyak juga nih salah satunya ada sepeda Brompton yang sedang naik daun itu. Kalian yang suka naik sepeda buat olahraga pasti suka deh. Gak cuma itu aja sih hadiahnya, masih banyak hadiah lainnya seperti iPhone 11, ratusan voucher belanja, uang tunai, cooking set dan masih banyak lagi.

Catat ya, periode giveaway berlangsung dari tanggal 1 - 31 Oktober 2020. Sudah ada pemenang yang diumumkan, tapi kalian masih bisa ikutan giveaway periode selanjutnya sampai akhir bulan. Cara ikutan giveawaynya gampang kok, cek aja di Instagram @lemonilo jangan sampai ketinggalan!

Ria Ricis Dukung Pola Makan Sehat


Sebagai penggiat media sosial dan artis, Ricis harus senantiasa menjaga pola makan sehat supaya tetap sehat. Untuk urusan makan, ternyata Ricis sadar bahwa untuk hidup sehat ini harus memilih bahan makanan yang alami dan bebas dari bahan berbahaya.

Lemonilo Mie Goreng



Ricis merekomendasikan Lemonilo Mie pada subscriber karena sesuai dengan keinginannya untuk menerapkan pola makan sehat tersebut. Dalam tayangan videonya dia bilang gak ragu lagi makan mie sekarang, bahkan dijadikan camilan saat lapar.

Waktu Ricis makan lemonilo mie goreng duh saya sampai ngiler lihatnya, apalagi makannya cepat banget saking enaknya.


Kenapa Harus Pilih Mie Lemonilo?


Mie lemonilo ini bukan sekedar mie instan biasa saja karena terbuat dari produk alami yang sehat tanpa pengawet dan pewarna buatan. Mie ini dibuat dengan proses pemanggangan jadi bebas lemak. 

Untuk pewarna yang digunakan dalam mie juga menggunakan bahan alami. Ada warna hijau dari ekstrak daun bawang dan kuning dari kunyit. Makanya mie ini direkomendasikan sebagai mie sehat bukan cuma praktis saja.

Harga mie lemonilo ini juga terjangkau sekitar 6000-an perbungkus. Untuk mie lemonilo kuah ada dua varian rasa yaitu mie instan kuah rasa kari ayam dan mie instan kuah rasa ayam bawang. Sedangkan untuk mie lemonilo goreng hanya satu varian saja.

Kalau kami di rumah saat memasak mie lemonilo kuah biasa ditambahkan dengan sayur-sayuran lagi seperti sawi putih, wortel, tauge, atau daun bawang. Untuk protein bisa ditambah telur rebus atau daging ayam fillet. Hmmmm maknyus banget memang makan mie kuah di cuaca sedang mendung nafsu makan pun jadi meningkat.

Hayo, kalau sudah selesai makan  Lemonilo mie jangan lupa ikutan giveawaynya sebelum waktunya berakhir. Lumayan lho masih ada iphone dan Brompton siapa tau jadi milik kamu.

Post a Comment

75 Comments

  1. Lemonilo ini alternatif para pecinta mie instan tapi tetap pengen menerapakan pola makan yang sehat. Solutif banget sih emang. Jadi pengen beli Lemonilo dan ikutan giveawaynya biar bisa dapat Brompton.

    ReplyDelete
  2. Lemonilo ini banyak gandeng selebritis ya.. ahaha. Aku yang tadinya gak tau merk ini seliweran liat di beranda, ngeliat orang makan lama2 pengen beli juga nyobain. 😂

    ReplyDelete
  3. aduh hadiahnya menarik banget ya mbak :) aku pengen punya iphone hahaa biar foto2 jadi cakep ga usah banyak di edit

    ReplyDelete
  4. ya ampyuuun hadiahnya sueper duper WOW
    Pengin deh, dapat Brompton
    mayan buat olahraga ye kan

    ReplyDelete
  5. Eh, ada giveawaynya!

    Belum pernah makan mie lemonilo nih. Penasaran jadinya, banyak yang ngereview.

    ReplyDelete
  6. wah baru tau kalau Lemonilo udah 4 thun, karena ngehitsnya baru beberapa bulan belakangan ya Mba, dan giveawaynya nggak kira kira lho ya. mau sepedanya dooong.

    ReplyDelete
  7. Enak yak,gak terlalu berat rasanya. Herbal ya ada yang hijau atau kunyit gitu. Enak buat dijadiin sarapan nih.

    ReplyDelete
  8. Mba fit, beneran seenak itu ya pada rame yang udah cobain saya belom coba juga sampe sekarang, aniwe masih ada waktu ya utk ikutan GA nya, ikutlah kalau gicu

    ReplyDelete
  9. Doyan banget Lemonilo dan suka nyetok di rumah
    Berasa tenteram makannya karena sehat hehe

    Wah seru sekali Lemonilo ngadain giveaway, hadiahnya keren pulak!

    ReplyDelete
  10. Saya penasaran dengan giveaway-nya, Mbak Lidya hihi.
    Mana tahu dapat sepeda brompton.

    ReplyDelete
  11. Baru tahu Ricis juga senang sama Lemonilo. Eniwe, aku lagi ngefans ama Lemonilo Chimi ubi yang pedas. Enak bangeeet.
    Beneran keren deh Lemonilo nih. Ultah aja hadiahnya gak maen-maen

    ReplyDelete
  12. Waaahhh, serunyaaa. Asyik Lemonilo juga gampil ditemukan di minimarket deket rumah siikk
    Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss :D

    ReplyDelete
  13. Wih hadiahnyaa ...

    iPhone 11, ratusan voucher belanja, uang tunai, cooking set dan masih banyak lagi.

    Mupeeeng.

    ReplyDelete
  14. Wuiih hadiahnya Lemonilo ga tanggung tanggung ya. Jd pengen berburu Lemonilo trus mukbang makan lemonilo goreng kaya Ricis 😁 eh tu kan jd gagal fokus, aku mau pantengin IGnya dulu deh siapa tau menang giveawaynya 😍

    ReplyDelete
  15. Hadiahnya bikin mupeng ya, sepeda dan iphone kekinian keren banget memang lemonilo kalau ngadain GA mau ikutan ah, oya nyetok mie lemonilo pastinya tak masalah dong ya kan mienya sehat dan bisa buat diet :)

    ReplyDelete
  16. Kami sekeluarga juga sudah beralih ke Lemonilo nih mbak, nggak was-was lagi buat konsumsi mie instan.

    Btw, pengen banget dapat Brompton nih biar gowesss makin seru

    ReplyDelete
  17. Kalau kami di rumah saat memasak mie lemonilo kuah biasa ditambahkan dengan sayur-sayuran lagi seperti sawi putih, wortel, tauge, atau daun bawang. Untuk protein bisa ditambah telur rebus atau daging ayam fillet. Hmmmm maknyus banget memang makan mie kuah di cuaca sedang mendung nafsu makan pun jadi meningkat.

    hadyyyuh baca ini kok jadi ngiler yaaaa.... upsssss

    ReplyDelete
  18. Menarik nih, pengen ikutan ah, lumayan kalau menang tuh :D
    Lemonilo ini mie favorit yang aman buat keluarga deh, jadi bisa makan mie instan tapi tetap sehat :)

    ReplyDelete
  19. saya jg pernah dong, satu rumah juga suka banget sama mie yang satu ini. tapi ini ada give away hadiah banyak banget ya, kepoin syarat dah mau ikut ini

    ReplyDelete
  20. Aku akhirnya beli yg ijo dan kuning...haha...Habis, artikel Lemonilo seliweran dr temen² bloger. Emang lembut sih, cocok dng rasa bumbunya. Engga asiiin...

    ReplyDelete
  21. Hadiah giveawaynya menggiurkan, kapan lagi bisa dapet sepeda yang wow harganya.
    Pengen ikutan nih, thnk infonya kak

    ReplyDelete
  22. Wadaw, mau dong Mbak dikasih Brompton, kami sekeluarga juga suka Lemonilo. Baru nyobain beberapa waktu lalu sih, beli di marketplace. Ternyata enak banget, ketiga rasa cucok di lidah kami. Jelas sehatnya, jelas hadiahnya ini. Kudu beli lagi dung, gaspol!

    ReplyDelete
  23. Hadiah dari Lemonilo keren2 ya... Kayaknya harusb ikutan gibeway nya nih. Siapa tau dapet rejeki Brompton, ye khan..

    ReplyDelete
  24. Langsung beli Lemonilo, langsung bikin konten, wkwkwk. Demi Bropmton siapa yang bisa nolak, ye kan? Anak-anakku pun semangat banget. Iyalah, gak cuma semangat ikut giveaway-nya. Yang jelas mereka semangat karena ibunya nyetok Lemonilo .

    ReplyDelete
  25. aku paling suka makan mie instant yang kekinian dan alami. Salah satunya mie warna ijo seperti Lemonilo. Pengen ikutan nih.. hadiahnya keren banget soalnya. Tapi menang atau tidak, bisa buat uji keberuntungan sih.. hehe

    ReplyDelete
  26. Aku penasaran banget sama rasa mie lemonilo ini. Banyak yang bilang kalau mie nya sehat. Pewarna alami, ternyata emang beneran. Kalau makan mie sehat begini, kita jadi enggak perlu khawatir lagi, ya.

    Makan mie dapat iphone, aku mau. Duh neng Ria Richis, bikin GA ini menarik banget. Hadiahnya brompton sama iphone, dududu, aku pengen.

    ReplyDelete
  27. Masih lama kan ya waktu Give awaynya cus ah langsung ke tkp biar gak ketinggalan ikutan :)

    ReplyDelete
  28. Wadaw ada sepeda brompton dan iiphone 11
    Harus ikutan giveaway lemonilo nih
    Mana tahu beruntung kan
    Mupeng abis

    ReplyDelete
  29. Udah ikutan juga nih Giveaway nya Lemonilo, kalaupun gak menang setidaknya sudah dapat banyak potongan diskon dari promo Ulang Tahun Lemonilo.

    ReplyDelete
  30. Alternatif makanan yang sehat ya? Aku juga suka mie. Jadi pingin nyoba juga. Sapa tau dapet hadiah😊

    ReplyDelete
  31. Pas tau ada hadiah sepeda Brompton, alamak langsung makin semangat makan Lemonilo. Sapa tau pas ikutan GA trus menang. Hahaha

    ReplyDelete
  32. Wah tertarik banget sama hadiahnya nih. Btw aq suka banget mie lemonile karena tanpa msg jd aman dikonsumsi tiap hari

    ReplyDelete
  33. Wowwww... keren amat Lemonilo bagi2 hadiah. Mau ah ikitan Give awaynya siapa tau dapat sepeda Brompton aamiin. Mie yg satu ini emang beda. Menyehatkan karena tanpa pengawet.

    ReplyDelete
  34. mantep banget nih hadiahnya lemonilo, bikin ngiler euy! aku pengguna beberapa produk lemonilo nih. jadi bisa ikutan dong ya, siapa tahu beruntung kan ya

    ReplyDelete
  35. Wktu pas lemonilo bru launching, awalnya gak tau. Eh anakku malah yg tau duluan. "mami..ini mie goreng ijo enak banget.." eh pas skg jd ngetop bgt

    ReplyDelete
  36. ko asik banget sih ini lemonilo bagi bagi hadiaah, jadi pengen ikutan juga deh ini hadiahnya menarik banget ya hihihihi

    ReplyDelete
  37. Aku juga sukaaa Lemonillo.. no MSG yaay! We are checked out the giveaways and hopefully I can get some

    ReplyDelete
  38. Belum pernah nih beli Mie Lemonilo. Jadi pengen coba juga deh. Mauuu hadiah giveawaynya pengen si ipon hehe

    ReplyDelete
  39. toss, makan mie kuah Lemonilo pas hujan di luar mak nyusss...sehat pula jadi ga mikir panjang makannya. dan pas ada GA pula, hadiahnya gila! Keren euy Lemonilo!!

    ReplyDelete
  40. Asyiik hadiah giveaway-nya bikin mupeng. Periodenya sampai akhir bulan ya, Mbak? Jadi ingin ikutan giveaway dari Lemonilo ini

    ReplyDelete
  41. Saya tuh ngincar hadiah giveaway Sepeda Brompton dari Lemonilo. Wuaaha kalau punya itu bisa rajin gowes nih, semangat setiap weekendnya.

    ReplyDelete
  42. Asik banget ini bisa dapatin sepeda ya, jadi selain kita jajan makanan sehat dan berkesempatan mendapatkan sepeda juga ya mbak?

    ReplyDelete
  43. Anakku doonk...jadi pengen ikutan giveaway ini karena hadiahnya banyak...
    HIhii~
    Dan kesempatan menang pun jadi semakin terbuka lebar yaa..

    ReplyDelete
  44. Pertama kali kenal Lemonilo tuh tahun 2017, berarti dia udah setahun yaaa saat itu. Sekarang udah 4 tahun aja dan aku emang suka sama mienya, selalu nyetok di rumah :D
    Mau coba ikutan ah GAnya kali beruntung :D

    ReplyDelete
  45. Dari dulu sih udah mupeng bgt pengen nyobain lemonilo, tp masih maju mundur aja, soalnya aku anti bgt sm mie instan, wlpn lemonilo klaim bebas pengawat ya hihihi

    ReplyDelete
  46. Udah makan Lemonilo hari ini? Aku sudah 😀. Senang ya ada mie sehat plus bagi-bagi hadiah pula

    ReplyDelete
  47. Huaaa gempiiii, mau dong ikutan Giveaway dan dapat brompton atau iphone 11 dari Lemonilo mi hijau yang enak...Hihi, biar sehatnya dapat, hadiahnya juga

    ReplyDelete
  48. Selamat Ulang Tahun Lemonilo!
    Warbiyaza bener nih hadiah giveawaynya. Sepeda Brompton dan iPhone 11 euy! Beneran gak tanggung tanggung!

    ReplyDelete
  49. Waduh hadiahnya menggiurkaaan.. mauuu.. brompton boo. Langsung kepoin instagramnya ya? Kali aja dapat brompton buat hadiah ultah Abang nih.. hahaha.. emak ga modal.

    ReplyDelete
  50. Mau donk sepeda brompton :D
    Sepedaan lagi heits masa skrng ahahaha.
    lemonilo ini juga mie kesukaanku lhooo. Soalnya udah yakin bahan2nya aman dan gk mengandung lemak jenuh sehingga gk bikin aku tambah ndut haha

    ReplyDelete
  51. Wah mantul hadiah GA nya... Jadi pgn ikutan juga...
    Btw mie lemonilo ini emang mie sehat ya mbak, dari bahan alami

    ReplyDelete
  52. Lihat video Ricis makan Lemonilo, aku gakkuat iman niih..
    Langsung bikin Lemonilo juga doonk...eeh, ternyata anakku pada doyan.
    Heuheu~

    Ikutan giveawaynya juga donk...pen dapet hadiah melimpah yang keren dari Lemonilo.

    ReplyDelete
  53. Aku juga diet tapi makan mie lemonilo, nggak khawatir sih karena kalorinya lebih rendah. Tapi tetap dikasih tambahan sayur dan protein biar makin sehat.

    ReplyDelete
  54. Pantas pada berseliweran Lemonilo di TL tahunya hadiahnya keren sangat, maulah ikutaaan..cari ide unik duluu..mi nya dipanggang ya jadi lebih sehat

    ReplyDelete
  55. Aku suka banget mi goreng Lemonilo. Heu heu hadiahnya banyak banget, mupeng euy ikut GAnya.. Pingin sepeda Brompton

    ReplyDelete
  56. waaa asik banget nih lemonilo bagi bagi hadiah hihihi, hadiahnya menarik banget yaaa, btw aku suka nih sama mienya lemoniloo hehehe

    ReplyDelete
  57. Wohooo udah ulang tahun ke 4 aja ya.. Baru kemarin deh rasanya lemonilo masuk pasar... Sejak pertama nyoba udah suka.. Musti ikut giveawaynya nih biar dapat hadiahnya.. Dapat sekardus lemonilo goreng aja mah udah senang...

    ReplyDelete
  58. Kemarin habis baca postingan Giveaway ini saya langsung ke channel Ria Ricis, ya ampun beneran loh, hadiahnya oke banget. Trus jadi dapat tips diet juga ngikutin si Ricis. Caranya ya makan Mie Lemonilo sebagai pengganti camilan. Mayanlah, diet jadi gak nyiksa.

    ReplyDelete
  59. Wajar kalau lemonilo banyak yang rekomen ya, karena enak dan sehat hutan apalagi makin asik ada guveawaynya, duh mau banget hadiahnya haha

    ReplyDelete
  60. Waw,hadiahnya lumayan menarik ya kak,aku jadi pengen loh ikutan give awaynya. Udah sempet ngerasain nih sama paksu dua variannya. Enak sih,tapi agak kurang berat dikit lagi ya rasanya.

    ReplyDelete
  61. Wah ini mie sehat yang kekinian itu ya kak.
    aku suka banget, iya sering hadir di timeline IG-ku. Btw lagi ulang tahun yang ke-4 yah. Selamat Ulang Tahun ya Lemonilo semoga menjadi produk mie dan pelopor mie yang sehat ya. Coco banget nih buat kamu-kamu yang lagi menjalankan program diet ya kak.

    ReplyDelete
  62. Ya ampun itu hadiahnya semua bikin ngiler sumpah ada iPhone ada sepeda kekinian brompton. 😊

    ReplyDelete
  63. Mau ikutan
    Masih nutut ga ya hehehe
    Lemonilo mie sehat meskipun mahal tapi tetep harus jadi pilihan

    ReplyDelete
  64. Hadiahnya kece bangeeeet... Ada Brompton dan iphone. Mau ah ikutan giveawanya Lemonilo. Eh aku baru tahu Ricis juga suka sama Lemonilo, hihihi

    ReplyDelete
  65. Giveawaynya manteb banget ya... Hadiahnya berlimpah!

    ReplyDelete
  66. Samma mbak, saya pun di rumah kalo makan mie instan, seringnya dipakein sayur2an biar lebih sehat.

    ReplyDelete
  67. Aku sukanya yang mie goreng, meski yang ayam bawang juga suka asal kuahnya nyemek aja. Ternyata Ricis suka makan mie instan Lemonilo juga ya

    ReplyDelete
  68. Sebagai mie instan sehat yang minim garam apalagi ngadain giveaway, hati kuterku bergemuruh kudu ikutan juga

    ReplyDelete
  69. Sudah nyantet tanggalnya dong biar gak kelewatan! Pola hidup sehat tuh memang harus kita lakukan. Seneng karena ada influencer yang dukung pola ini

    ReplyDelete
  70. Waaa....hadiahnya bikin mupeng, ada brompton juga. Duuh, pilih brompton apa iphone yaa, kok pengen semuaaa😁

    ReplyDelete
  71. Pengeeen bgt dapat smartphone atau iphonenya sekalian. Hahaha.. Nasib hape kamera rusak nih. Semoga bisa menang giveaway lemonilo deh

    ReplyDelete
  72. Serunyaaa... Aku mau juga dapat hadiahnya dong.. Lemonilo memang mantap euy, hadiahnya sepeda Brompton🤩🤩🤩

    ReplyDelete
  73. Saking banyaknya GA Lemonilo, aku tuh mpe bingung mau ikutan yang mana. Udah gitu hadiahnya keren semua lagi....

    ReplyDelete
  74. Aku suka lemonilo...keliatan sih alami, dari warna gak mentereng...ijo alami kalo kuning juga ga terlalu kuning ...
    Rasnya juga enak gak berlebihan..karena tanpa msg...

    ReplyDelete
  75. Ngemil sehat bareng Lemonilo, bahkan untuk yang diet juga masih bisa menikmati mie karena kandungan Lemonilo sehat untuk tubuh.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya