Advan G9, Ponsel Gaming sebagai Teman Refreshing

Advan G9, Ponsel Gaming sebagai Teman Refreshing - Kegiatan refreshing apa yang paling sering teman-teman lakukan di rumah selama pandemi ini? Tidak bisa dipungkiri melakukan berbagai kegiatan dari rumah aja lama-lama buat jenuh, untuk itu perlu penyeimbang supaya gak stres. 

ADVAN G9



Keluarga kami biasa melakukan refreshing melalui gadget di rumah baik menonton film maupun bermain games. Ngomongin games, kalian tahu games Among Us ga? Awalnya saya gak tau tentang games yang lagi happening banget ini. Ada beberapa youtuber yang main games ini live pakai zoom juga kaya Jerome, Raditya Dika, Jess No Limit dan lainnya.

Ternyata anak-anak juga suka main Among Us selain minecraft di rumah buat refreshing setelah seharian belajar online. Jadi, games Among Us ini dimainkan oleh beberapa orang sekaligus, gak bisa main sendiri. Dalam permainan setiap orang mendapatkan perannya masing-masing apakah menjadi Impostor atau Crewmates. Nantinya pemain yang berperan sebagai Crewmates bertugas mencari siapa sih yang jadi impostor. Sedangkan Impostor sendiri bertugas menggagalkan misi dari Crewmates.


Tips Memilih Ponsel Gaming


Main games lebih seru pakai gadget yang layarnya lega atau lebar dan speknya tinggi. Makanya anak-anak kadang pingin pinjem ponsel mamanya buat main games, tapi gak pernah saya kasih hihihi soalnya dipakai juga buat kerja. Makanya lagi cari ponsel yang sesuai buat refreshing keluarga di rumah nih.



Sebenarnya spek seperti apa sih yang dibutuhkan untuk memilih ponsel gaming?

Saat main games pastinya kita gak mau ada gangguan, kaya hp nge-lag lah atau tiba-tiba baterainya habis. Mau refreshing malah bikin kesal jadinya. 

Nah, supaya nyaman main games di ponsel ada beberapa hal yang perlu dimiliki sebuah ponsel gaming. Pilih ponsel yang mempunyai layar lega dan didukung oleh chipset tinggi serta kecepatan RAM yang besar. Dan yang paling penting juga adalah memiliki kapasitas baterai yang besar supaya gak gampang habis dan bisa ganggu permainan games.

Ada gak sih ponsel terbaru yang punya layar lega, spek ok untuk bermain games tapi harganya terjangkau?

Pas deh kalau gitu, Advan baru saja mengeluarkan ponsel gaming terbarunya hari ini 3 November 2020 yaitu ADVAN G9.


ADVAN G9, Ponsel Gaming Untuk Pecinta Games


ADVAN G9 ini adalah penerus dari Advan G5 yang sudah pernah keluar sebelumnya dan meraih predikat best gaming phone. Sebagai penerus ADVAN G9 ini mempunyai penyempurnaan di fitur-fitur supaya pengguna merasa lebih nyaman ketika menggunakan ponsel gaming ini. Oh ya, ponsel keluaran Advan terbaru ini sudah menggunakan sistem operasi Android 10 atau Android Q dan punya tiga pilihan warna yaitu blue, green, dan black.

advan g9 4K power



Berikut ini spesifikasi ADVAN G9 yang perlu kamu ketahui :

Full Screen Display


ADVAN G9 Memberikan kenyamanan buat kamu pencita games di ponsel. Saat memainkan games pandangan mata kita akan tertuju pada layar yang lebar sebesar 6,6 inch dengan resolusi HD Fullscreen

Gak cuma buat para gamers aja lho, ponsel gaming yang satu ini juga cocok buat kamu yang suka streaming drakor dari ponsel karena memiliki tampilan yang lebih cerah dan tajam. Pokoknya kamu akan merasa nyaman dan dimanjakan dengan layarnya.

Multitasking Ponsel


Untuk performa dan kecepatan ADVAN G9 gak perlu diragukan lagi, karena dapat mendukung kamu saat bermain games. Menggunakan prosesor Octacore A55 1,6GHz+1.2Ghz serta didukung dengan RAM 4GB dan ROM 32GM. Untuk kamu yang merasa belum puas dengan memori internalnya, masih bisa ditambahkan memori eksternal hingga 128GB.

RAM yang besar juga membuat kita lebih leluasa menyimpan file dan download berbagai games di ponsel. Apalagi saat ini banyak sekali aplikasi yang harus digunakan sekaligus menggunakan ponsel seperti aplikasi chatting seperti whatsapp, Telegram, email dan lainnya untuk urusan pekerjaan maupun belajar.


Kapasitas Baterai Besar


Melakukan meeting online di ponsel, lalu refreshing bermain games atau nonton film. Tau-tau ponsel baterainya habis. Duh, ini yang bikin ganggu banget karena harus sering-sering mengisi daya. ADVAN G9 mempunyai kapasitas baterai besar yaitu 5200 mAh sehingga kita menikmati hiburan sepanjang hari sambil melakukan berbagai aktivitas.

Untuk waktu stanby baterainya selama 375 jam sedangkan untuk menonton film dengan kualitas HP kuat hingga 6,25.


Face ID Smart Unlock


ADVAN G9 juga memikirkan fitur keamanan ponsel yang dikeluarkannya dengan adanya Face ID Smart Unlock, yaitu membuka kunci layar menggunakan 3D face recognition. Dengan kecepatan unlock 1,5 detik sehingga tidak perlu menunggu lama ponsel sudah terbuka.

Selain spesifikasi di atas, ADVAN G9 juga didukung dengan speaker yang mumpuni yaitu teknologi kelas K Power Amplifier sehingga membuat konerjanya tinggi. Sebuah smartphone tidak didukung dengan kamera yang bagus juga rasanya sia-sia saja. Gak usah khawatir ponsel pintar ini juga sudah dilengkapi dengan 4 kamera yang berada di pinggir bodi ponsel yang terdiri dari kamera normal, bokeh shot, dan filter shoot.

Setiap pembelian ADVAN G9 ada bonus cover Advan G9 Pro dengan desain berongga sehingga baik untuk pembuangan panas mesin yang lebih baik.


Promo Pembelian ADVAN G9


Dari tadi udah gak sabar mau tahu harganya ya? Harga perdananya Rp1.399.000 aja, terjangkau bukan harganya dengan spek yang keren untuk ponsel gaming.

Buat kalian yang membelinya pada peluncuran perdana ADVAN G9  di Advan Official Store di platform e-commerce Shopee akan mendapatkan free headset JBL dan paket data 360GB dari Smartfren selama persediaan masih ada.

Jadi, gak bingung lagi ya pilih ponsel gaming sebagai teman refreshing, piih aja ADVAN G9!


Post a Comment

29 Comments

  1. Murah ya Mbak, tapi specs sultan ini!

    ReplyDelete
  2. warna ijonya menarik banget, jadi kepengen nih hehehehe

    ReplyDelete
  3. layar lebar 6,6 inch dengan resolusi HD Fullscreen , harga segitu itu udah ok banget kak ?

    ReplyDelete
  4. Wah, cantik banget ya warna dan modelnya. Suamiku tuh hobi banget ngegame. Sejak tahun kemarin dia pakai iP***e 11 dan aku sayang aja lihatnya karena bener-bener seharian. Jadinya anget gitu HP nya keseringan dipakai, hiks. Coba aku sarankan HP ini ya untuk khusus ngegame. Thanks infonya :)

    ReplyDelete
  5. Ponsel gaming tuh emang cocok banget buat multitasking. Engga bakalan lemot soalnya ya, mba

    ReplyDelete
  6. ADVAN G9 mumpuni sekali nih Mbaaa
    Langsung daku catet!
    Kebetulan nih sodara aku juga ada yg gamer.
    Kayaknya doi butuh rekomendasi handphone ini dah

    ReplyDelete
  7. Wah HP gaming biasanya harganya selangit..ini terjangkau banget ya... Boleh nih jadi petimbangan..pas pengen ganti HP kece..

    ReplyDelete
  8. Buat orang yang suka main game, bagus banget nih. Apalagi klo baterai HP nya awet banget. Bisa main game sepuasnya. hehe

    ReplyDelete
  9. Murah dengan spek kayak gitu. Produk lokal tapi mumpuni

    ReplyDelete
  10. Wah seru banget ya mba kayaknya ngegame pake advan G9. Udah baterainya awet layarnya lega kameranya juga oke. Paket komplit ini😍😍

    ReplyDelete
  11. Wah, canggih pisan nih HP gaming Advan G9 :) Harganya terjangkau ya dengan spesifikasi yang mumpuni. Biasanya anak2 abg kepengen punya hp kayak gini. Orangtua senang dong ya beliinnya, ga nguras kantong hehehe :D

    ReplyDelete
  12. harganya itu loh, ya ampun terjangkau banget, bisa dibilang murah malah buat ukuran smartphone ya mba

    ReplyDelete
  13. Recomended nih buat suamiku, kebetulan doi suka nggak mau beli hp dg budget gede heheheh

    ReplyDelete
  14. Saya tau Among Us juga dari anak-anak. Mereka udah tau duluan karena memang suka main game. Harga Advan ini gak mahal juga, ya. Dengan fitur yang menarik

    ReplyDelete
  15. Wah, Advan G9 memang cocok untuk digunakan gamers ya, spesifikasinya lengkap dan mendukung untuk main game.

    ReplyDelete
  16. yang pertama ... layar yang lebar sebesar 6,6 inch dengan resolusi HD Fullscreen ... nah baru bagian ini saja sudah memukau ya Advan G9 ini. Oiya Among Us itu anakku yang sulung suka main pake laptop.

    ReplyDelete
  17. Rekomended banget deh buat anak di rumah. Harganya juga terjangkau ya mba :)

    ReplyDelete
  18. Ngegame ini memang salah satu stress release, bisa menjadi sarana refreshing di rumah ato lagi menunggu. Aku tergoda sama yang item, dan kameranya itu loh cuok juga buat bernarsis riaa yaaaaa.

    ReplyDelete
  19. Eh kupikir harganya bakalan 3 atau 5 juta ke atas ternyata satu jutaan ya mbak :D
    Apik ya desain apalagi ada pilihan warnanya juga.
    Biasanya kalau hape buat game kuat nih, kyknya lumayan ya buat foto2 atau ambil video2 juga :D

    ReplyDelete
  20. Advan makin kece nih. Apalagi sama spesifikasinya ini. baterainya kece banget ini. Bisa tahan lama.

    ReplyDelete
  21. waaah Lia hp baru niiiih... keren ya? Memorinya besar dan harganya murah bangeet

    ReplyDelete
  22. DuoNaj juga mainannya Among Us ini selain Minecraft. Mana yang dipakek HP-ku pula. Ya emang mereka gak punya HP sih. Jadi HP satu buat ber-3. Buat ngeblog, olshop, PJJ dan nge-game. Kayaknya emang kudu beli yang baru. Yang harganya standart aja kayak Advan G9 ini udah lumayan banget spesifikasinya.

    ReplyDelete
  23. Aku salfok dengan harganya yang cuma sejutaan deh. Padahal kan tampilannya keren. Mana layarnya luas, dan RAM-nya besar. Aku rekomendasikan ke si aa ah. Dia hapenya udah buluk. BIar pecahin tabungannya dan beli Advan G9 ini

    ReplyDelete
  24. Advan selalu memberikan yang terbaik.
    Ini harganya oke, speksnya juga keren banget.
    Anakku main offline, putri-putrian gitu...seru yaa...kalau punya Advan, bisa download banyak games tanpa khawatir lemot.

    ReplyDelete
  25. Game yang saya mainkan belakangan ini ya Subway Surfer sama Candy Crush aja. Subway Surfer tuh berasa banget kalau hpnya gak cihuy, pas lompatlompat di atas kereta malah nyangkut. Wkwkwkwk.. cocoknya ya emang dimainkan pakai hp gaming sih~

    ReplyDelete
  26. Baterainya mantap banget ini ya, bisa puas ngegame tanpa takut kehabisan daya di tengah permainan.

    ReplyDelete
  27. Murmer ya mb, dengan spesifasi yang mabtab. Ponakanku ini yang hobinya ngegame pakai HP. Nanti aku infoin ke dia, biar jd referensi juga

    ReplyDelete
  28. Keren ya udah pakai face ID segala, btw mainan among us itu apa sih? Kayanya lagi hype banget hehhee.

    ReplyDelete
  29. Harganya termasuk murah ini dengan spesifikasi seperti ini. Ini bakal laku sepertinya Advan tipe ini.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya