Advan G9 Pro Dengan RAM Besar Dengan Harga Terjangkau

Advan G9 Pro Dengan RAM Besar Dengan Harga Terjangkau - Setelah beberapa waktu lalu Advan meluncurkan ponsel Advan G9, lalu sekarang mengeluarkan lagi ponsel terbarunya lagi ADVAN G9 Pro, saya langsung melihat besarnya RAM pada ponsel tersebut. Di rumah saya termasuk yang selalu dibelikan ponsel dengan spek lebih tinggi, karena suka kesal kalau ponsel kerjanya lemot atau hang. Maklum lah sukanya multitasking apa aja dikerjakan sekaligus dalam satu waktu sambil dengar musiklah, chatting, dan buka aplikasi yang membutuhkan memori besar. Makanya butuh banget smartphone dengan spek tinggi terutama RAM besarnya supaya segala aktivitas yang membutuhkan ponsel tidak terganggu dan cepat selesai.

advan g9 pro





RAM atau Random Acces Memory merupakan tempat penyimpanan sementara berbagai data aplikasi sebuah komputer termasuk ponsel di mana isinya bisa diakses pada waktu yang tetap. Makin besar kapasitas RAM tersebut maka semakin cepat pula dalam pemrosesan data dan memudahkan kita untuk melakukan aktivitas multitasking.

Tiap orang pastinya mempunyai pilihan spesifikasi sendiri saat membeli sebuah smartphone. Kapasitas RAM yang besar ini bisa dijadikan salah satu keunggulan dari sebuah gadget. Nah, makanya waktu tau kapasitas RAM Advan G9 Pro ini sebesar 6GB saya jadi tertarik sekali. Selain kapasitas RAM besar berikut ini advan g9 pro spesifikasi yang perlu kamu ketahui

Spesifikasi Advan G9 Pro


Selain besarnya RAM 6 GB Advan G9 Pro ini juga dilengkapi dengan ROM sebesar 64GB, namun bisa diupgrade hingga 128 GB jadi lebih leluasa dalam penyimpanan file maupun aplikasi games contohnya.

Advan G9 processor didukung oleh prosesor Octa core 1.6Ghz + 1.2 Hgz membuat kemampuan ponselnya makin cepat serta sistem operasi Android 10 

Kemampuan besar lainnya ada pada Advan G9 Pro ada pada kapasitas baterainya sebesar 5.200 mAh yang mampu bertahan hingga 385 jam standby atau 6.25 jam untuk menonton HD Movie. Untuk kecepatan transfer data juga bisa lebih cepat karena dilengkapi USB type C dan baterai pun bisa cepat terisi penuh lebih cepat lagi.

Sedangkan layarnya yang lebar 6.6 inch HD+ With IPS, Full Screen makin puas deh nonton drakor berapa episode juga karena makin nyaman. Layarnya juga sudah dilengkapi dengan 2.5 D glass yang membuat smartphone keluaran terbaru dari Advan makin mewah. Ditambah dengan speaker berteknologi K Power amplifier menjadikan suaranya jernih dan menggelegar ketika mendengarkan suara musik, film maupun games.

Buat penyuka photography, Advan G9 Pro pun meningkatkan kualitas kameranya  dengan resolusi 8MP FF dan kamera belakang menggunakan kombinasi 16.0 MAF+0.3M+0.3M+0.3M with Flash Light. Gak cuma itu, pada bagian kamera memiliki fitur efek blur pada background belakang supaya wajah kita yang sebagai pusat objek foto.

Untuk fitur keamanan sama halnya dengan Advan G9 Pendahulunya, Advan G9 Pro juga dilengkapi dengan Face Id Security sebagai fitur keamanan dan privacy pada ponsel tersebut sehingga dapat membuka ponsel lebih cepat dan praktis.

Karena saya punya dua nomor provider makanya selalu cari ponsel yang mendukung dua sim card sekaligus. Untungnya di Advan G9 Pro ini mempunyai double Nano Sim + TF Hotplug.

Promo Advan G9 Pro





Oh ya Advan ini juga beberapa waktu baru aja mengeluarkan ADVAN G9, lalu sekarang keluar ADVAN G9 Pro dengan RAM besarnya tetapi harga terjangkau. Biasanya smartphone dengan RAM besar harganya juga mahal nih. Eh ternyata advan g9 pro harga nya bisa dibilang ramah dikantong cuma Rp1.649.000. Selama masa promo kalian cuma bayar Rp1.599.00 aja yang bisa dibeli di Advan Official Store di Tokopedia. Gak cuma mendapatkan potongan harga yapi ada free headset JBL dan Paket data 360GB dari smartfren.

Buat kamu yang suka multitasking atau main games pilih Advan G9 Pro cocok nih! RAM besarnya membuat bermain game dan streaming film makin asyik. 

Post a Comment

26 Comments

  1. Wow bonusnya banyak banget dah, jadi bikin ngiler. Ponsel ini pasti cocok nih buat dipake multitasking, apalagi bagi seorang content creator, pasti ngebantu banget.

    ReplyDelete
  2. Idaman banget emang kalau smartphone dengan RAM yang besar karena kalau akses aplikasi jadi lebih wush wush tanpa kendala, dan juga kalau gaming juga jadi enak, kaya Advan G9 ini, cocok buat yg suka cepet2 :D

    ReplyDelete
  3. Apaaa ? dengan ram 6 Gb harga 1.6jt ? duhh mbak eee jadi gelisah diriku, apalagi udah dengan paket smartfren ya... tanya anakku dulu ah, mana tau dia mau..

    ReplyDelete
  4. yaa ampun harganya bersahabat banget sih di Advan g9 pro ini kak.
    mana dapat bonus headset JBL sama paket data. jadi pengen langsung beli nih kak, tergoda sekali aku tuuuh

    ReplyDelete
  5. Wow harganya terjangkau sekali ya kak untuk ukuran smartphone spesifikasi seperti ini. Spesifikasinya untuk game, kayaknya ini idaman para lelaki nih wkwkwk.

    Soalnya suamiku doyan nge-game juga

    ReplyDelete
  6. pasti ditunggu banget ama para gamers, spesifikasinya yahud dan yang paling penting kapasitas batere yang besar sih. kan buat maen game

    ReplyDelete
  7. ADVAN G9 Pro ini pilihan yang sangat tepat bagi gamer dan content creator ya mbak buat main game dan dokumentasi video buat kebutuhan konten di YouTube.

    ReplyDelete
  8. Sekarang, kalau mau beli hape, saya juga lihat RAM-nya, Mbak Lidya. Selain itu kapasitas besar batterainya. Soalnya memang buat keperluan pekerjaan online juga. Dan keren ya,Advan G9 Pro ini. Harganya juga sangat terjangkau dengan spesifik yang mumpuni.

    ReplyDelete
  9. Harganya nggak sampai 2 juta tapi speknya lumayan banget buat yang doyan multitasking atau main game ya si Advan ini. Mantap.

    ReplyDelete
  10. Dengan fitur yg lumayan lengkap, Advam G9 Pro ini recommended banget buat yg mau beli hp baru ya. Apalagi harganya yg di bawah 2 juta, cukup terjangkau

    ReplyDelete
  11. Wow.. mantap betul speknya. Cocok seperti yang saya butuhkan. Btw ini dijual offline juga atau tidak ya? Soalnya saya suka kalo bisa melihat dam mencoba barangnya langsung.

    ReplyDelete
  12. Baca dari awal..., dengan spek begitu kukira harganya di atas 2,5. Ternyata 1,6 ya. Masih dapat kuota gratis 360 GB pula.

    ReplyDelete
  13. RAM besar, baterai 5200mAh + 4 kamera dengan harga terjangkau. Kebetulan banget bisa dipakai anak untuk school from home nih mbak. Aplikasi edukasi kan gak cuma satu, jadi butuh gadget yang mumpuni biar belajarnya gak lemot 😁

    ReplyDelete
  14. Aku naksir sama kameranya, Mbak Lid. Suka foto-foto apa aja, biar IG feed-ku makin keceh, hehe. Plus RAm-nya tuh 6GB, laptopku aja cuma 4GB hehe. Gimana ngacirnya tuh kalau ngegame apalagi prosesornya octacore kayak laptop. Harga murmer tapi performa mantab.

    ReplyDelete
  15. Wah, spek segitu lengkapnya harganya di bawah 2 juta. Mayan bagus tuh...Layarnya juga engga kecil, jadi mata engga pegel. Di Bandung ada nih service center resminya, jadi gampang kalo ada apa-apa...

    ReplyDelete
  16. Wah kece ya Advan G9 Pro iniii, Cocok buat ngegame sama drakoran.. hihi. Harganya juga masih terjangkau sekali ya.. harga masih ramah dikantong dengan spec yang oke yaaaa

    ReplyDelete
  17. Wah, RAM-nya besar, dan spek lainnya juga mantap, tapi harganya masih terbilang terjangkau ya... Pasti betah banget ngegame dan ngerjain multitasking lainnya kalo pake smartphone ini

    ReplyDelete
  18. Kebetulan banget lagi nyari HP nih buat anak saya. HP anakku sudah agak rusak, layarnya kadang gak bisa respon. Coba deh aku tawarin ke anakku, apalagi ini RAM nya gede banget ya.

    ReplyDelete
  19. Advan G9 Pro speknya oke banget deh, mulai dari RAM, Kapasitas Baterai, hingga dukungan dari kameranya. Apalagi ditambah dengan banderol harga di bawah 2juta, tambah oke banget itu, masih ada promonya lagi.

    ReplyDelete
  20. Dengan harga di bawah 2 juta sya ingin membeli handphont advan g9 pro, karena spesifikasi bagus cocok untuk bermain game

    ReplyDelete
  21. hp yang untuk gaming biasanya mahalan, duu ini bisa gaming dengan harga 1,6 auto pengen, edisi lagi mau ganti hp yang udah mulai lambat pengen spec bagus tapi budget terbatas hihi

    ReplyDelete
  22. Udahlah pendahulunya si Advan G9 kemarin punya RAM besar, si adiknya ini (Advan G9 Pro) punya kapasitas yang lebih besar lagi. Emang asyik sih buat gaming kalau RAM dan ROMnya gede~

    ReplyDelete
  23. Advan makin inovatif ni ya, dengan harga yang masih terjangkau, spesifikasinya sudah oke. Itu warnanya juga cantik banget sih.

    ReplyDelete
  24. Setelah liat RAM, ROM sama baterainya sebagus itu aku tekejut liat harganya ternyata ga sampe 2juta ya, bagus nih pasti buat bikin konten hehehehe

    ReplyDelete
  25. Wahhh spesifikasi nya udah enak bnget tuh, mau nonton drakor ataupun maen game online di hape jadi lancar abiss

    ReplyDelete
  26. spesifikasi advan G9nya bagus banget
    harganya juga terjangkau nih merk ini
    bakal jadi alternatif nanti kalau mau ganti hape

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya