Pelatihan Online Prakerja Terbaik di Skill Academy

Ikut Pelatihan Online di Skill Academy Platform Temukan Pekerjaan Terbaik. Usia tidak menjadi penghalang seseorang untuk terus berkembang. Ilmu bisa kita dapatkan dari manapun dan jalan apapun. Di masa pandemi ini kita harus tetap bersyukur masih bisa mengikuti pelatihan secara online karena dukungan teknologi yang semakin maju.

pelatihan



Bicara soal kemajuan teknologi, saat ini kita bisa mendapatkan berbagai informasi dengan cepat melalui dunia maya. Ketika si sulung di rumah bertanya mengenai cara membuat CV atau daftar riwayat hidup,  saya sempat kaget karena dia kan masih sekolah belum waktunya untuk bekerja. Ternyata dia bilang untuk persiapan mengajukan beasiswa sekolah juga untuk bekerja nanti.

Duh, gak mungkin kan saya memberikan contoh CV jaman saya bekerja dulu karena jaman sudah berkembang dan semakin maju pastinya ada perubahan juga pada CV saat ini.


Pentingnya Membuat Curriculum Vitae 


CV atau Curriculum Vitae bisa diibaratkan modal utama seseorang untuk mendapatkan pekerjaan maupun beasiswa sekolah. Di dalamnya terdapat data diri dan gambaran pengalaman serta kualifikasi yang dimiliki untuk dijual atau dipamerkan kepada perusahaan atau sekolah.

Dari informasi yang disampaikan melalui kalimat dan tulisan ini harus mencerminkan self-branding kita agar pembaca CV tertarik dan melakukan proses lanjutan yaitu interview misalnya.

Katanya sih gambaran profile kita bisa terlihat melalui CV itu, makanya buat deh sebagus mungkin. Tapi, masalahnya saya gak tahu format CV terbaru saat ini seperti apa? apakah masih sama dengan format saya beberapa tahun lalu?


Bedah CV di Skill Academi

Kebetulan banget waktu buka laman Skill Academi ada materi Bedah CV untuk Sekolah ke Luar Negeri, Beasiswa, dan Lamaran Kerja yang dibawakan oleh Iman Usman. Sudah tau dong siapa beliau? Co-Founder Ruangguru yang berhasil membuat platform pelajaran online yang lagi trend saat ini. Gak salah lagi deh kalau belajar dari ahlinya, apalagi belia ini pernah berkuliah di Columbia University. 

kelas prakerja terbaik



Saya lihat topik yang dibahas sesuai dengan kebutuhan pembuatan CV mulai dari penjelasan hingga apa saja yang harus ditulis dan diperhatikan dalam menulis CV supaya tidak membuat kesalahan. Pelatihan online prakerja ini bisa didapatkan dengan harga diskon saat ini lumayan kan.


Oh ya, buat kalian yang belum tahu tentang Skill Academy saya jelaskan dulu ya! Skill Academy adalah platform pelatihan online prakerja terbaik.

prakerja terbaik



Inovasi Platform pelatihan dari Ruangguru yang sudah digunakan oleh lebih 4 juta penggunanya menghadirkan berbagai kelas populer dan terefektif. Dari kelas ini penggunanya bisa mengasah skill dan kemampuan sebagai bekal melamar pekerjaan atau untuk mahasiswa.

Kenapa harus Skill Academy? Sesuai dengan kemajuan jaman dimana individunya yang aktif dan sibuk karena keterbatasan waktu serta tempat makanya Skill Academy menjadi solusi untuk mereka,

Berbagai kelas bisa diambil sesuai kebutuhan antara lain:
  • Kelas Pengembangan Diri
  • Kelas Bisnis Keuangan
  • Kelas Persiapan Tes
  • Kelas Pemasaran
  • Kelas Teknologi & Software

Untuk bergabung di kelas online prakerja terbaik gampang kok yang penting punya koneksi internet dan gadget. Kalian bisa menentukan kelas jangan lupa mengisi data diri yang diperlukan. Untuk pembayaran dapat dilakukan melalui berbagai metode pembayaran seperti transfer bank, kartu kredit, e-wallet, minimarket dan Kartu Prakerja.

Kalian ingin meningkatkan kemampuan juga? Bisa memilih pelatihan mulai dari sekarang lho, dan dapatkan pengalaman serta ilmu bermanfaat yang dapat diterapkan di dunia kerja atau kampus nantinya.


Post a Comment

16 Comments

  1. CV jaman sekarang keren-keren loh mba, trus lebih kekinian dan berwarna, kalo jamanku kan yang berwarna biasanya foto aja hahah

    ReplyDelete
  2. Buat belajar di masa kini benar2 mudah ya mba. Kalau dulu cuma ada offline, sekarang online makin berkembang. Di rumah aja udah bisa belajar banyak, tinggal pilih interest kita di mana. Mungkin ku milih kelas pengembangan diri 😄

    ReplyDelete
  3. waah helpfull banget ini online course skill akademy kayak gini, bisa buat upgrade diri sebelum terjun ke dunia kerja

    ReplyDelete
  4. Bagus ya ada kelas Bedah CV. Penting memang, Mbak ya karena banyak yang belum paham. Zaman dulu, saya baca buku2 tentang CV. Zaman sekarang bisa ikut kelas online, ada bedah-membedahnya pula.

    ReplyDelete
  5. Ga salah lagi kalau aplikasi ruang guru semakin berkembang termasuk dengan skill akademy nya yang bisa jadi referensi untuk mengembangkan semua kemampuan diri ya Mbak. Mau kelas software, pemasaran ataupun pengembangan diri semua bisa dipilih sesuai dengan minat tentunya dengan harga bersahabat. Maju terus karya anak negri yang harus kita dukung

    ReplyDelete
  6. Di tengah kondisi seperti saat ini, dibandingkan menghabiskan waktu dgn banyak rebahan, mengikuti kelas online itu salah satu solusi terbaik. Lumayan kan utk meningkatkan skill serta keterampilan

    ReplyDelete
  7. bbrp minggu lalu saya iseng lihat2 format CV di canva. Ya ampuuun, CV masa kini bagus2 bangeeeeet. Jadi ingat CV zaman saya melamar kerja, duuuh bumi langit deh rasanya. CV sekarang didesain keren2. Sementara, pas saya dulu cuma pakai word, polosan putih ketik hitam timer new roman hahahahha

    ReplyDelete
  8. Hadirnya Skill Academy ini bisa menjadi solusi bagi siapa saja yang aktif dan sibuk karena keterbatasan waktu serta tempat, ya. Praktis sekali.

    ReplyDelete
  9. Waktu daftar Prakerja kemarin, aku juga dari skill Academy. Kelasnya lengkap dan enak aja penyampaian materinya

    ReplyDelete
  10. Wah, si sulung udah berpikir jauh ke depan ya, Mbak. Keren banget!
    Dan alhamdulillah sekarang ada pelatihan online bikin CV gitu ya di Skill Academy. Skill Academy emang lengkap sih :)

    ReplyDelete
  11. sekarang kesempatan belajar apa saja bisa lebih mudah dan dilakukan dari rumah seperti belajar di Skill Academy ini

    ReplyDelete
  12. Sekarang persaingan semakin ketat yaa, kak.
    Jadi kudu banget bikin first impression yang menarik melalui CV. Ini pesan masku waktu aku lulus dan jadi job seeker. hihhii~

    ReplyDelete
  13. lagi nyari-nyari ini lumayan buat refreshing materi mak tentag blog
    karena bayar pasti kudu disimak baik-baik xixixi
    kemaren sempat liat-liat pelatihannya banyak kupengenin

    ReplyDelete
  14. ikut kursus pelatihan di Skill Academy ini memabg pilihan yg tepat ya mbak
    pengajanya sudah pasti berpengalaman
    Jadi penge ikutan juag

    ReplyDelete
  15. Pelatihan online lebih simple dan praktis kali yah ,ga datang ke lokasi gitu

    ReplyDelete
  16. Skill Akademy emang mantap pelatihannya. Saya beruntung dapet prakerja dan beli paket Pelatihan di sana. Bagus sih menurutku.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya