Pendanaan di P2P Lending Akseleran Bantu Kembangkan UMKM

Pendanaan di P2P Lending Akseleran Bantu Kembangkan UMKM. Selama pandemi ini banyak ibu yang memilih masak sendiri di rumah ketimbang membeli, termasuk saya. Dengan mengandalkan resep dari internet atau membeli bumbu rempah atau siap masak dari penjual bumbu. Produk tersebut membantu banget buat kami yang mau masak sendiri tapi gak mau repot menghaluskan bahan masakan.

Pendanaan di P2P Lending Akseleran





Memulai bisnis seperti ini bisa dimulai dengan modal kecil sesuai dengan kemampuan terlebih dahulu. Namun lama kelamaan karena kebutuhan pasar yang meningkat hingga akhirnya membutuhkan modal lebih besar supaya bisa menyediakan stok bumbu sesuai dengan permintaan konsumen. Para UMKM seperti ini bisa mengajukan pinjaman UMKM melalui P2P Lending. Nantinya ada pihak lender atau pemberi pinjaman yang ikut serta dalam aplikasi pendanaan online untuk UMKM tersebut.

Loh, memangnya bisa kita melakukan pendanaan online untuk UMKM yang ingin mengembangkan usahanya? Lalu berapa banyak dana yang harus disiapkan? Kalau harus menyiapkan dana besar belum ada, tapi mau ikut mengembangkan dana daripada digunakan untuk keperluan konsumtif.

Jawabannya bisa banget ikut mendanai para UMKM dengan budget minim melalui Peer to Peer (P2P) Lending. 

Alasan Memilih Mengembangkan Dana dengan Peer to Peer (P2P) Lending Akseleran


Karena masih bingung mau memulai usaha seperti apa, lalu dana yang dimiliki pun gak besar, makanya saya memilih Peer to Peer (P2P) Lending sebagai tempat mengembangkan dana.

Oh ya P2P Lending merupakan layanan jasa keuangan yang mempertemukan lender atau pemberi pinjaman dan borrower atau penerima pinjaman di dalam sistem. Sebagai peminjam nantinya akan mendapatkan imbal hasil dari dana yang sudah dikembangkan.

Akseleran sebagai platform P2P Lending di Indonesia sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menjadi pilihan dalam mengembangkan sehingga membuat lender merasa aman mengembangkan dana di sini. Selain itu, di semua kampanye pinjamannya sudah terproteksi asuransi kredit yang menjamin pengembalian tunggakan pokok hingga sebesar 90%.

Asyiknya lagi, saya sebagai lender tidak harus punya dana banyak karena sudah bisa mengembangkan dana mulai dari Rp100 ribu, Itu pun tidak ada biaya tambahan. Selain itu, prosesnya yang mudah dan sederhana. Setelah mendaftarkan akun kita bisa langsung memberikan dana dan mengembangkannya. Pihak Akseleran juga akan dengan aktif membantu dalam prosesnya.




Begini Cara Mengembangkan Dana di Akseleran


Gak usah takut untuk mendaftar dan mengembangkan dana di Akseleran karena prosesnya yang mudah. Berikut ini saya berikan langkah-langkahnya ya!


Membuat Akun Sebagai Lender


Buat kalian yang ingin mengembangkan dana pilih sebagai pemberi pinjaman atau lender ya. Kemudian isikan identitas diri dengan detail sesuai yang ada pada form pendaftaran beserta dokumen pendukung yang diperlukan. Jangan lupa juga mengisi nomor rekening dengan benar karena imbal hasil akan ditransfer ke rekening tersebut.


Top-up Saldo Terlebih Dahulu


Setelah mengisi form pendaftaran, tentunya kita bisa langsung memberikan pinjaman asalkan saldo sudah terisi. Untuk mengisi saldo kita dapat melakukan top-up sesuai dengan dana yang akan diberikan sebagai pinjaman dana.


Pilih Kampanye Yang Sesuai

Pada bagian ini banyak kampanye yang sedang berjalan dapat dipilih sesuai dengan yang kita inginkan. Cara memilihnya ada pada bagian menu "Kampanye Yang Sedang Berlangsung".

Waktu saya lihat ada kampanye pinjaman beragunan usaha distributor rempah-rempah. Wah, pas dengan cerita saya di awal tadi. Kalau saya memilih kampanye ini bisa turut serta mendanai UKM yang bergerak di bidang bumbu tersebut.

Sebelum memutuskan kampanye, sebaiknya mengecek semua dengan detail mulai dari berapa lama kampanye berjalan hingga hingga imbal hasil yang akan didapatkan.







Mau Coba Mengembangkan Dana di Akseleran? Gunakan Dana RP100 ribu GRATIS!


Buat kalian yang ingin mendapatkan saldo awal gratis senilai Rp100.000 gunakan saja kode referral AKSLLIDYA353799 untuk memberikan dana pada UMKM lewat platform P2P Lending Akseleran. Selain lewat website, kalian juga dapat unduh aplikasinya melalui Google Play atau App Store.

Dengan memberikan pendanaan melalui Akseleran, selain dapat mengembangkan dana, juga bisa membantu UMKM dalam mengembangkan usahanya. Yuk, ikut pendanaan P2P Lending Akseleran dari sekarang!

Post a Comment

0 Comments