Bodycare Scarlett Coffee Edition Bikin Kulit Cerah Setelah Berenang

Bodycare Scarlett Coffee Edition Bikin Kulit Cerah Setelah Berenang. Suka olahraga renang? Saya suka banget dengan olahraga yang satu ini dari dulu, meskipun kulit jadi agak gelap setelahnya. Tapi gak usah khawatir, sekarang kan banyak produk kecantikan kulit yang bisa membantu merawat dan mencerahkan kulit.

bodycare scarlett coffee edition




Hobi Berenang Jangan Lupa Perawatan Kulitnya


Olahraga renang tidak hanya disukai oleh saya, tapi sekeluarga juga suka. Sayangnya selama pandemi ini kami menghentikan kegiatan olahraga favorit ini. Baru bulan ini kami bisa berenang kembali di kolam renang, itu pun mengambil waktu yang sepi dan di tempat yang agak private. Awalnya karena anak-anak sudah merengek ini berenang sejak lama. Syukurlah saya menemukan kolam renang yang nyaman dan tidak terlalu ramai karena berada di kompleks perumahan.

Supaya lebih nyaman, kami pun memutuskan untuk berenang di siang hari sekitar jam 14.30. Tahu sendiri dong, matahari sedang terik-teriknya di jam tersebut. Tapi kami pun tidak goyah untuk melakukan olahraga renang.

Berenang itu memang banyak manfaatnya untuk kesehatan termasuk meredakan stres. Buat kami yang ingin membangun massa otot, olahraga renang juga bagus dilakukan. 

Di balik manfaatnya tersebut, kita juga perlu melakukan perawatan kulit baik sebelum maupun sesudah berenang supaya tetap sehat. Salah satu masalah yang sering dialami dari olahraga renang adalah kulit menjadi kering akibat klorin yang ada pada air kolam renang dan kulit berwarna gelap karena paparan sinar matahari.

Perawatan kulit sebelum berenang yang wajib dilakukan adalah menggunakan sunblock di seluruh kulit. Meskipun tertutup pakaian renang, saya tetap mengaplikasikannya secara keseluruhan.

Setelah berenang pun harus segera mandi dan keramas untuk membersihkan sisa-sisa klorin yang menempel di kulit serta rambut. Jangan lupa pula untuk menggunakan serum vitamin C pada wajah dan menggunakan pelembab supaya kulit tidak kering.

Penting banget memilih produk perawatan kulit yang bisa melembabkan kulit dan mencerahkan setelah berenang. Nah, Scarlett Whitening bisa dijadikan andalan lho.  Kali ini saya akan review Bodycare Scarlett Coffee Edition yang sudah digunakan selama 1 bulan ini.


Scarlett Body Scrub - Perfect Coffee Edition


Untuk menghilangkan kulit belang atau gelap akibat paparan sinar matahari ketika berenang, saya biasanya melakukan eksfoliasi kulit menggunakan body scrub. Gunanya untuk menghilangkan sel-sel kulit mati yang membuat kulit kita menjadi terlihat gelap. Jika dilakukan secara rutin bisa mengembalikan warna kulit alaminya

scarlett body scrub coffee



Scarlett punya produk perawatan kulit body scrub salah satunya varian kopi yang memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E untuk membantu mengangkat sel kulit mati dan mengembalikan lagi kelembapan kulit.

Butirannya halus banget jadi gak bikin kulit iritasi waktu mengaplikasikan scrub ke kulit. Oh ya body scrub Scarlett varian kopi ini bisa kalian gunakan juga walaupun gak berenang kok. Paling tidak pakai scrub 2 kali dalam seminggu untuk hasil yang maksimal.

Cara pakainya juga mudah kok, pakai body scrub ke seluruh tubuh, tunggu saja sekitar 2 hingga 3 menit. Setelah itu baru deh dibilas. Setelah pemakaian pertama, sudah terlihat jelas perbedaan warna kulit saya yang awalnya agak gelap, sudah mulai cerah. Selanjutnya tinggal menggunakan shower scrub varian kopi dari Scarlett Whetening juga.


Scarlett Shower Scrub - Perfect Coffee Edition

Sama dengan shower scrub varian lainnya, varian kopi juga dikemas dalam botol bening berukuran 300ml dengan tutup flip top.

Scarlett Shower Scrub coffee



Shower scrub coffee edition ini berwarna cokelat dan mempunyai aroma kopi yang harum bikin semangat mandi. Teksturnya gel agak cair ini terdapat butiran scrub untuk membantu membersihkan kulit. Glutathione, Vitamin E, dan Collagen di dalamnya juga selain bisa mencerahkan warna kulit serta meregenerasi kulit juga bisa meningkatkan kelembapan serta merangsang elastisitas kulit dan membantu pembentukan kolagen.

Setelah menggunakan shower scrub coffe edition ini, kulit tubuh saya jadi lebih fresh dan cerah. Aroma kopinya juga panjang banget wanginya. Meskipun sudah keluar dari kamar mandi dan melakukan aktivitas, saya masih mencium aroma kopi di tubuh.


Informasi Penting Body Care Scarlett Coffee Edition 


Buat teman-teman yang mau pakai produk Body Care Scarlett Coffee Edition ini gak usah khawatir karena semua produknya sudah terdaftar di BPOM dengan nomor NA 18210103809 serta no tested animal.

Body Care Scarlett Coffee Edition



Harga tiap produknya dijual dengan harga Rp75.000. Coba cek official store Scarlett Whitening di marketplace seperti Shopee deh untuk pembelian paket suka ada diskon lho. Untuk info produk lainnya yang bisa kalian gunakan dapat di lihat di akun instagram @scarlett_whitening.

Tahu gak sih kalau aroma kopi itu bisa meningkatkan mood? Pas sekali ya Scarlett Whitening mengeluarkan Bodycare Scarlett Coffee Edition yang bermanfaat menjaga kesehatan kulit kita juga bisa membuat kita merasa tenang karena aroma kopinya. Bodycare Scarlett Coffee Edition Cocok banget buat saya yang hobi berenang juga untuk kalian yang ingin mencerahkan kulit tapi tetap menjaga kelembabannya. 



Post a Comment

13 Comments

  1. Ini seriusan ya mbak lid, enak banget wanginya berasa campuran wangi permen kopiko sama tiramisu. Aku abis mandi gunain scrub plus shower coffeenya, body lotionnya pake yang Jolly. Klop.

    ReplyDelete
  2. Aku nggak bisa berenang mbak, tapi aku masih belum bisa keluar naik motor pakai jaket, makanya kulitku suka belang. Bodycare Scarlett cocok banget kayaknya ya, aku belum coba varian kopi, membayangkan aromanya langsung semangat

    ReplyDelete
  3. wah aku makin penasaran nih dg scarlett yang aroma kopi ini. bagaimana ya sensasinya saat dipakai, apakah seharian jadi pengen cium2 tangan karena aroma kopinya? hehe..

    ReplyDelete
  4. Capek kerja dan pulang mandi pakai body scrub coffee ini kayaknya bikin mood makin happy deh. Bikin mood bagus tapi juga tubuh jadi lebih bersih ya mba :)

    ReplyDelete
  5. Auto ngebayangin wangi kopi euy. Lihat ini langsung kangen byebyr kolam renang ahahaha.. Penasaran banget sama wanginya

    ReplyDelete
  6. Ya amp[un berenang jam 14.30 itu matahari sedang gimanaaaa gitu, Mbak Lidya. Tapi sekarang sudah ada andalan ya Scarlett Coffee Edition ini.

    ReplyDelete
  7. aku belum cobain scarlett whitening yang coffee series ini niiih, padahal penasaran banget pengen cobain juga,a besok mau berburu diskon aaah di 11.11 eheheheh

    ReplyDelete
  8. Kangen berenaaang. tapi kyknya btuh baju renang baru krn baju renangku kekecilan sejak pandemi wkwkwk :P
    Wah ini Scarlett yang coffee edition ya bak? Dari dulu penasaran deh sama aroma kopinya, pasti mood booster banget yaa

    ReplyDelete
  9. aku belum sempeeet cobain yang ini nih Lia.. kayaknya enak bangeet ya untuk dicoba di kulit

    ReplyDelete
  10. Kemarin tuh ngerasain kembali berenang. Rasanya wangi kaporit walau sudah mandi pakai sabun.
    Kudunya sembari luluran dan menggunakan Bodycare Scarlett Coffee Edition yaa...biar wangi kaporitnya gak nempel terus.

    ReplyDelete
  11. Bener banget, kalau habis berenang tuh rasanya kulit kering banget, kayak ditarik-tarik. Harus pakai bodycare kayak gini nih biar bersih sekaligus kembali kelembabannya.

    ReplyDelete
  12. Waa kebetulan kulitku kusam akibat berenang di Kupang nih kak. Mau coba scarlett coffee ini ah biar kulit cerah lagi.

    ReplyDelete
  13. Ya ampun kak, ini tuh varian scarlet favorit akuhhh. Suka banget banget banget. Wangi kopinya calming banget

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya