4 Ide Kegiatan Asik Saat Berlibur di Villa

Ketika sudah memasuki akhir minggu, biasanya pikiran kita akan tertuju kepada satu kalimat, yaitu “ pengen weekend getaway deh”. Tetapi pada kenyataannya, pekerjaan terkadang tidak bisa di skip dan justru semakin banyak di akhir bulan, ditambah jatah cuti untuk berlibur-pun tidak tidak banyak. Well, show must go on, di tengah kesibukan bekerja, tentu saja sebagai manusia biasa kita membutuhkan refreshing agar otak kembali fresh dan kreatif untuk menghadapi hari senin.

4 Ide Kegiatan Asik Saat Berlibur di Villa



Untuk kalian yang sedang galau mau weekend getaway kemana, beberapa pilihan villa murah di puncak dan juga villa di Bandung ini bisa menjadi pilihan kalian untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga atau teman-teman. Akan tetapi, sayang dong jika liburan singkat kalian hanya dihabiskan untuk tidur atau duduk-duduk di villa, Nah! Berikut adalah beberapa ide kegiatan asik jika kalian sedang berlibur di villa, karena sudah pasti ketika kita menyewa sebuah villa, kita akan mengajak satu kompi keluarga atau teman untuk berlibur bersama.

1. Barbeque Time


Villa di Bandung biasanya menjadi pilihan para anak muda untuk ajang reuni dan kumpul bareng, di momen bersama ini biasanya acara barbeque-an harus ada, nih. Karena, inilah acara dimana kita bisa jadi lebih dekat. Makan dan masak bareng adalah momen dimana kita bisa deep talking dan lebih mengenal satu sama lain. Bercengkrama sambil membakar daging ayam, atau sosis bisa lebih seru karena dilakukan di halaman villa, jangan lupa bawa gitar ya, supaya bisa sambil nyanyi bareng.

2. Tuker Kado


Ini juga acara seru buat dilakukan ketika sedang berlibur di villa,momen penuh makna ini bisa dilakukan dengan cara sederhana ; membeli kado dengan harga tidak diatas Rp. 10.000,- misalnya, sudah dipastikan banyak yang memberikan kado dengan cara yang unik dan kreatif, dimana pastinya akan sangat lucu melihat reaksi salah satu anggota keluarga atau teman ketika membukanya. Kegiatan ini asik dilakukan sambil menghirup udara segar di puncak, apalagi villa di puncak hanya 1.5 jam perjalanan lho dari Jakarta.

3. Treasure Hunt 


Treasure hunt atau mencari harta karun termasuk kegiatan seru yang dapat dilakukan jika kita sedang melakukan weekend getaway di villa. Kegiatan ini juga dapat membuat kita menjelajahi isi villa atau lingkungan sekitar villa bersama keluarga atau teman. Jadi, tidak ada kata “gabut” untuk kalian ketika sedang menyewa villa, ya.

4. Karaoke


Wah! Sudah pasti kegiatan ini sangat menarik untuk dilakukan, bernyanyi dan berjoget bersama adalah cara mengakrabkan diri dengan seluruh keluarga atau teman yang sedang berlibur bersama. Disinilah kita bisa melihat tingkah konyol seseorang ketika sedang menyanyikan lagu kesukaannya, karena di setiap diri seseorang ada jiwa idol didalamnya.

Jika kalian tidak mempunyai banyak waktu untuk berlibur ke tempat jauh, villa di puncak menawarkan banyak sekali pilihan resort yang patut untuk dicoba, seperti; Gunung geulis cottages, Grand cempaka resort, gunung bakti agape, dan masih banyak tempat-tempat menarik lainnya yang memberikan pemandangan pegunungan yang menyejukkan, apalagi villa di puncak bisa ada tempuh dengan jarak 1.5 jam saja dari Jakarta.

Villa di Bandung pun juga bisa menjadi pilihan menarik untuk ber-weekend getaway, tempat-tempat seperti; Villa ChavaMinerva Bambu, Mulberry Hill by The Lodge, Villa Dgyp Ciater adalah pilihan tempat yang nyaman jika kalian merindukan suasana sejuk dengan pepohonan dan kolam renang pribadi. Walaupun belum bisa berlibur ke Bali, akan tetapi bisa menikmati liburan ala-ala di Bali, nih.

Nah! Tunggu apa lagi nih, ayo rencanakan liburan singkat kalian dengan mencoba menginap di villa-villa kece ini. Jangan lupa  4 Ide Kegiatan Asik Saat Berlibur di Villa buat rekomendasi kalian selama berlibur di vila. Booked in advance ya supaya kalian bisa memilih villa yang sesuai kebutuhan kalian, cek list villa di puncak dan villa di Bandung di website dan aplikasi Traveloka untuk mendapatkan pilihan villa yang terbaik.

Post a Comment

0 Comments