Pakai Serum Pencerah Wajah Terbaik, Kulit Wajah Auto Glowing Setelah Lari

Pagi tadi waktu selesai lari ketemu teman saya yang biasa gowes bareng, tapi sudah lama sekali kami tidak gowes lagi. Kebetulan saat kami bertemu dia baru aja selesai jalan pagi juga bersama suaminya. Ketika saya tanya kenapa gak gowes lagi, teman saya ini menjawab katanya dia takut kepanasan nanti kulitnya jadi kusam dan banyak flek-flek. Memang risiko olahraga di luar rumah bisa kena paparan sinar matahari, makanya jangan sampai terlewat sunscreen dan topi. Untuk perawatan lainnya supaya saya tetap bisa lari di luar rumah tapi kulit tidak kusam perlu banget serum pencerah wajah terbaik untuk menjaga dan mengatasi permasalahan kulit.

Serum Pencerah Wajah Terbaik






Melindungi Kulit Saat Olahraga Dari Sinar UV


Sebetulnya paparan sinar UV ini gak cuma bisa kita dapatkan di luar rumah aja kok, di dalam rumah juga sinar UV bisa menembus. Makanya saya selalu menggunakan sunscreen meskipun ada di dalam rumah, termasuk ketika cuaca mendung.

Ketika olahraga lari di luar rumah, proteksi terhadap kulit juga berlapis saya gunakan. Selain memakai sunscreen, saya juga menggunakan topi dan kacamata hitam apalagi di rasa sinar mataharinya sedang terik. Untungnya saya berjilbab jadi pakaian pun tertutup ke seluruh kulit sehingga bisa meringankan resiko kena paparan sinar UV secara langsung.

Meskipun sinar UV bisa berefek buruk pada kesehatan kulit, tapi kita pun membutuhkan sinar tersebut untuk kesehatan. Solusinya saat berlari di luar ruangan saya tidak pernah lebih dari jam 9 pagi dan tidak terlalu lama di bawah terik sinar matahari.


Perawatan Kulit Setelah Berolahraga


Olahraga memang baik untuk kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh. Tapi perawatan kulit setelah berolahraga juga perlu dilakukan agar kulit tetap sehat dan cerah.

Selain menggunakan sunscreen, setelah olahraga jangan lupa untuk segera membersihkan kulit wajah dan badan. Pastinya keringat keluar ketika kita berolahraga itu wajar kok karena keringat juga bisa menjaga kebersihan pori-pori. Tapi sebaiknya segera mencuci wajah dan badan setelah olahraga. Biasanya saya mencuci wajah dengan face wash yang lembut untuk menghindari iritasi.

Untuk menjaga kecerahan kulit wajah, saya pun perlu menggunakan skincare dalam perawatan sehari-hari. Menggunakan serum dan sheet mask adalah salah satu produk skincare yang rutin saya gunakan di rumah.

Ada gak sih produk serum dan sheet mask yang bisa memberikan kecerahan sekaligus menghaluskan dan melembabkan kulit wajah? Iya saya memang maunya 3 in 1 gitu dalam satu produk skincare supaya perawatannya bisa maksimal.


serum pencerah wajah


Serum Pencerah Wajah


Bicara soal serum pencerah wajah ternyata ada loh produk yang sesuai dengan keinginan saya tadi yaitu Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum yang punya formula baru dan memberikan 3 manfaat dalam satu produk bisa mencerahkan, melembutkan serta melembabkan kulit.

Walaupun saya sudah rutin menggunakan krim, tapi ada baiknya menambahkan produk skincare lainnya seperti serum dong, jadi bisa lebih maksimal perawatannya dan bikin kulit wajah menjadi cerah dan glowing.

Formula terbaru yang terdapat pada Triple Glow Serum ini mempunyai 3 kekuatan terbaik yang bisa bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C. Formula tersebut antara lain :
  • Gluta-Boost C yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan bisa menyamarkan flek hitam jadi cocok banget nih buat saya yang suka olahraga di luar ruangan. Kulit pun bisa tampak cerah dan warnanya merata.
  • Vitamin B3+ kandungannya ini bisa melembutkan kulit dan menyamarkan pori, pasti idaman semua orang punya kulit wajah yang mulus terutama wanita.
  • Hyaluronic Acid manfaatnya bisa melembabkan kulit, kandungannya bisa menyerap ke dalam kulit sehingga wajah pun bisa lembab dan berkilau.

Oh ya, saat menggunakan serum jangan terlalu banyak ya, paling 2-3 tetes aja supaya maksimal manfaatnya. Kalau digunakan terlalu banyak kita malah gak bisa mengambil manfaatnya. Setelah menggunakan serum kita bisa mengunci kelembaban dengan menggunakan pelembab supaya kulit tidak menjadi kering.

Untuk memaksimalkan kelembapan kulit, saya terbiasa menggunakan sheet mask.  Pas banget nih ada POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask yang mengandung serum 100 kali lebih banyak dari sheet mask lain. Dalam satu kali pakai sheet mask kita bisa mendapatkan kulit yang cerah, halus dan lembab. POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum Mask  ini juga punya kandungan yang sama dengan POND'S Bright Beauty Triple Glow Serum.

Setelah tahu manfaat Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Mask saya pun jadi ketagihan menggunakannya. Untungnya Triple Glow Serum ini tersedia dalam kemasan sachet berukuran 7,5 gram dan harganya juga terjangkau sekitar 18 ribuan. Saya jadi bisa nyobain dulu karena bentuknya sachet jadi lebih praktis dan ekonomis apalagi untuk yang baru pertama kali pakai dan bisa dibawa untuk traveling

Setelah merasakan Pond's Triple Glow Serum, benar banget ternyata saya merasa kulit wajah jadi lembab dan lebih cerah setelah pemakaian beberapa kali. Wah senang banget kulit kusam pun menjadi auto glowing seperti kulitnya Wendy Red Velvet. 

Menurut saya, serum terbaru dari Pond's Bright Beauty ini punya tekstur yang tidak kental dan cenderung encer sehingga mudah diaplikasikan pada wajah. Serumnya juga mudah sekali meresap gak perlu menunggu lama dan di wajah pun gak terasa lengket.

Setelah selesai lari, dan membersihkan wajah dari kotoran saya suka sekali pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask sehingga bisa memaksimalkan pencerahan wajah kulit saya apalagi ada bekas jerawat yang sebelumnya jadi samar sekarang setelah pemakaian.

Karena sudah cocok menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum selanjutnya saya bisa membeli kemasan botol berukuran 300 ml deh gak beli kemasan sachet lagi supaya gak bolak balik beli. Tapi walaupun harus bolak balik juga gak masalah kok karena produknya mudah didapatkan di minimarket terdekat.

Setelah tau review serum yang bikin glowing gak khawatir lagi deh kalau mau lari di luar rumah kulit jadi kusam. Pakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum  aja kulit jadi auto glowing.


Post a Comment

0 Comments