Undian Total 3 Miliar dari Sampoerna Mobile,Siapa Yang Beruntung?

Gimana rasanya menang undian total 3 miliar dari Sampoerna Mobile yang dibagikan sepanjang tahun lewat undian perbulan dan tiga bulanan? Buat mereka yang yang beruntung pasti bisa merasakan kegembiraannya. Meskipun saya belum pernah dapat undian, tapi bisa juga merasakan keharuan dan kegembiraan mereka ketika menghadiri acara Undian Bulanan Perdana di tahun 2022 ini dari Sampoerna Mobile Saving yang diselenggarakan di Sampoerna Strategic Square Jumat (22/4) lalu.

Undian Total 3 Miliar dari Sampoerna Mobile




Derasnya hujan di sore itu, tidak menyurutkan langkah kami untuk menghadiri acara Undian Grand Prize. Sepertinya hujan juga membawa berkah, berkah juga buat orang-orang yang bersyukur dalam segala hal. Bersyukur pula saya bisa menyaksikan langsung gimana keseruan acara pengundian yang rutin diselenggarakan oleh Bank Sampoerna.

Kok bisa saya merasa gembira juga, padahal gak menang undian? Kegembiraan melihat mereka yang beruntung juga bisa membawa aura positif buat saya. Kita diberikan rezeki lewat berbagai cara, rezeki tidak hanya sebatas uang saja, tapi rezeki bisa melihat langsung HIVI manggung sore itu.

Kedatangan HIVI! di acara undian Grand Prize tersebut membuat suasana makin hangat, apalagi grup musik pop ini juga membawakan beberapa judul lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga, sampai-sampai mereka yang hadir di sana ikut serta bernyanyi dan mau terus HIVI menyanyi terus. Beberapa lagu yang dibawakan HIVI! antar alain Remaja, Siapkah Kau 'Tuk Jatuh Cinta Lagi, Pelangi dan lainnya.


Beruntungnya Nasabah Sampoerna Mobile Saving


Bagi nasabah Sampoerna Mobile Saving akan mempunyai kesempatan untuk memenangkan undian Grand Prize yang rutin dilaksanakan setiap bulan dan tiga bulanan.

Oh ya, Sampoerna Mobile Saving ini merupakan produk dari Sampoerna Mobile Banking dari Bank Sahabat Sampoerna atau biasa juga disebut dengan Bank Sampoerna. Bank Sampoerna ini punya fokus pada pengembangan usaha kecil mikro dan menengah dan memanfaatkan teknologi berbasis digital. Saat ini Bank Sampoerna juga menjalin kemitraan dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang jaringannya ada di 28 provinsi di Indonesia.

sampoerna mobile saving



Kira-kira pukul 2 siang segel undian grand prize mulai dibuka dan disaksikan oleh pihak-pihak yang berwenang seperti dari dinas sosial. notaris dan lain-lain. Selain itu juga jalannya undian ini bisa disaksikan secara live melalui channel youtube. 

Satu persatu undian dilaksanakan pada acara tersebut. Untuk undian bulanan terdiri dari:
  • 1 orang pemenang undian senilai 9 juta rupiah
  • 9 orang pemenang undian 3 juta rupiah
  • 18 orang pemenang undian senilai 750 ribu rupiah
  • 99 orang pemenang undian 250 ribu rupiah

Sedangkan pemenang undian grand prize yang dilaksanakan setiap 3 bulan ini terdiri dari masing-masing 25 juta untuk 8 orang pemenang dan 100 juta rupiah untuk 1 orang pemenang. 

Tiba saatnya pengundian hadian 100 juta rupiah, semua tamu yang hadir ikut deg-degan termasuk saya nih. Beruntung sekali ibu Mulya Fitriati dari Maluku Utara uang berhak memenangkan hadian 100 juta rupiah. Menurut beliau hampir tiap bulan menerima hadiah undian dari bank Sampoerna. Baru kali ini mendapatkan hadiah terbesarnya.

Saya yakin para pemenang ini meskipun mendapatkan hadiah jutaan rupiah tapi mereka pun menerapkan gaya hidup minimalis demi masa depan yang maksimal. Ibu Mulya Fitriati rajin menabung berarti beliau ini sudah aware terhadap literasi keuangan pada perempuan nih, buktinya saldonya bertambah terus.


Raih Kesempatan Menang Undian Buka Rekening Sampoerna Mobile Saving


Walaupun acara undian sudah berakhir, tapi nasabah Sampoerna Mobile Saving masih berkesempatan memenangkan undian di bulan berikutnya karena Bank Sampoerna akan terus melakukan undian ini sepanjang tahun yang akan dilaksanakan setiap bulan dan grand prize 3 bulanan.

Cara mengikuti undian pastinya harus membuka rekening Sampoerna Mobile Saving terlebih dahulu. Langkah awalnya mudah kok dengan mengunduh aplikasi Sampoerna Mobile Banking pada Google Play Store dan App Store pada smartphone. Kemudian pilih Sampoerna Mobile Saving dan ikuti langkah-langkah berikutnya untuk pengisian data pribadi. Tenang saja Bank Sampoerna ini dijamin oleh LPS dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sehingga nasabahnya gak perlu khawatir.

Untuk mengikuti undian, nasabah Sampoerna Mobile Saving harus mempunyai saldo rata-rata 50 ribu hingga 499 ribu rupiah untuk mendapatkan poin 10 setiap 50 ribu rupiah. Makin besar saldo yang ada pada tabungan makin banyak poin yang terkumpul maka makin besar kesempatan menang.

sampoerna mobile




3 Kemudahan Menabung di Sampoerna Mobile Saving



Zaman teknologi semuanya serba mudah, begitu pula dengan membuka rekening Sampoerna Saving. Masih ada 3 keunggulan lainnya menabung di Sampoerna Mobile Saving yaitu :

Mudah Buka Rekeningnya


Buka rekeningnya cukup dari ponsel secara online gak perlu datang ke bank. Selain hemat waktu, juga gak perlu antri lagi. Untuk transaksi juga saat ini bisa menggunakan QRIS begitu pula dengan transaksi pembayaran seperti Top Up maupun pembelian bisa dilakukan dari ponsel.

Pemilik rekening Sampoerna Mobile Saving juga bisa melakukan transfer ke sesama pemilih rekening hanya menggunakan nomor ponsel yang terdaftar saja.

Meskipun buka rekening secara online tapi bisa tarik tunai gratis di ATM manapun setiap bulannya 30 kali.


Murah dan Bebas Biaya Bulanan


Membuka rekening baru di Sampoerna Mobile Saving tidak dikenakan biaya dan bebas biaya bulanan. Sedangkan untuk melakukan transfer dana ke rekening lain juga biayanya lebih murah. 


Berhadiah


Makin sering menabung maka makin banyak saldo dan bisa mendapatkan poin untuk undian berhadiah bulanan dan tiga bulanan. Meskipun sudah pernah menang, masih tetap berkesempatan menang lagi di bulan-bulan berikutnya lho, seperti pemenang hadiah Grand Prize 100 juta bulan April ini.

Dengan menabung di Sampoerna Mobile Saving persembahan Sampoerna Mobile, yuk save money today dan lebih yakin mewujudkan mimpi serta mendapatkan kesempatan menang undiah total 3 miliar dari Sampoerna Mobile. Perencanaan keuangan itu penting untuk menggapai mimpi, salah satunya dengan mulai menabung dan berinvestasi.



Post a Comment

0 Comments