Kenalan Dengan CEORUNNERS Komunitas Lari di Bekasi

Bagi kamu yang suka lari, penting gak sih gabung komunitas lari? Buat kalian yang tinggal di Kota Bekasi dan sekitarnya yuk kenalan dengan CEORUNNERS Komunitas Lari di Bekasi .

CEORUNNERS






Lari Sendiri atau Gabung Komunitas?

Cuma pecinta olahraga lari yang bisa jawabnya nih, apapun pilihannya yang penting sama-sama enjoy menjalani aktivitas olahraganya baik yang memilih lari sendiri atau gabung dengan komunitas. Dulu, awalnya saya pun lari sendiri kok, tepatnya berdua dengan suami. Mulai lari dari nol dan gak tahu ilmunya hingga mencari tahu kemana-mana masih kok sama suami. Tapi, akhirnya kami pun bergabung di komunitas lari.

CEORUNNERS Komunitas Lari di Bekasi


Tepatnya bulan Juli 2022 lalu, kami baru bergabung dengan komunitas lari di Bekasi bernama CEORUNNERS tepat setelah mengikuti road to Pocari Sweat di Hotel Santika Harapan Indah Bekasi. Dari situ kenalan dengan salah satu senior CEORUNNERS sebut saja pak Nanang suami dari mbak Wina hihihi. Beliau kasih info tentang jadwal latihan komunitas tersebut. Setelah 2 minggu berlalu akhirnya memberanikan diri untuk datang dan berlatih.

Ternyata di komunitas lari itu kita gak cuma latihan lari aja nih tapi juga ada latihan lain yang bisa mendukung performa lari seperti core & strength training, speed session dan lain-lain.

Jadi, dengan masuk ke komunitas lari itu gak ada ruginya kok. Selain mendapatkan pengalaman, ilmu baru juga dapat teman-teman yang satu frekuensi pastinya. Dari komunitas ini juga kita bisa tahu informasi terupdate tentang race lari yang sedang diadakan. Tak jarang loh dari komunitas kita juga dapat koneksi baik itu di pekerjaan, pertemanan bahkan ada yang dapat jodoh juga.

Kalau dari pengalaman saya sih, dengan gabung di komunitas jadi ada energi baru bahkan kadang ada penyemangat untuk lari. Di saat mau lari tapi ga ada teman tinggal hubungi saja teman-teman pasti ada yang mau menemani.

Pengalaman lain setelah gabung di komunitas ini adalah bisa merasakan berlari di lintasan atletik Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.


Tentang CEORUNNERS


Mungkin ada yang berpikir kalau CEORUNNERS itu pemilik dan anggotanya adalah CEO sebuah perusahaan. Ternyata CEO itu adalah singkatan dari Care Each Other. Komunitas lari yang berdiri pada tanggal 2 September 2014 ini punya misi memperkenalkan kebiasaan hidup sehat melalui lari kepada masyarakat tanpa mengabaikan kepedulian terhadap sesama. Jadi, selain aktif dengan kegiatan lari, CEORUNNERS juga rutin mengadakan acara sosial seperti Berbagi Nasi, Donor Darah, Santunan Anak Yatim/Panti, Berbagi Takjil, Donasi Kemanusiaan dan lain-lain.

Buat teman-teman yang mau bergabung di CEORUNNERS punya jadwal latihan satu minggu 4 kali yaitu:
  • COST (Core Strength Training) - Selasa 19.30 WIB di Playground Decathlon Summarecon Bekasi
  • TNR (Thursday Night Run) - Kamis 19.30 WIB meeting point di Decathlon Summarecon Bekasi
  • Saturday Morning Run - Sabtu 06,00 WIB lokasinya di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi
  • Sunday Morning Run - Minggu 06.00 Meeting point di Decathlon atau BCBD Summarecon Bekasi

Teman-teman bisa datang kapan saja sesuai jadwal latihan tersebut, gak usah malu atau takut untuk berlatih karena nanti sama-sama akan belajar. Untuk hari Sabtu materi latihannya biasanya Speed Session atau Interval Run sedangkan hari minggu jadwal long run.

CEORUNNERS



Beberapa kegiatan lari yang diadakan oleh CEORUNNERS untuk member maupun umum yang pernah dilaksanakan antara lain :

Informasi lebih lengkap mengenai CEORUNNERS berikut ini bisa diakses melalui web https://event.ceorunners.id/ dan akun instagram @ceorunners

CEORUNNERS



Gabung di komunitas lari itu pasti ada manfaatnya, tapi pilihan untuk ada di dalamnya atau tidak. Kalau kamu nyaman berlari sendiri atau gabung dengan komunitas?









Post a Comment

1 Comments

  1. Tergantung sih pilihan orang, yang penting memang rutin olahraga. Lari ini tergolong olahraga yang tidak butuh banyak biaya. Makanya bisa dilakukan dengan lebih mudah.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya