Mau Ikut Pesta Belanja Hepi Promo 0 Home Credit? Datang Saja ke Pekan Raya Jakarta 2022

Siapa suka belanja? Coba datang ke Pekan Raya Jakarta (PRJ) deh ikutan Pesta Belanja Hepi Promo 0 Home Credit yang sedang dilaksanakan. Dengar kata pesta belanja siapa sih yang gak tertarik? Rasanya hampir semua orang suka belanja kok, termasuk saya apalagi jika ada penawaran promo yang menarik





PRJ Datang Lagi, Pengunjung Ngapain Aja Di Sana?


Setelah 2 tahun gak ada PRJ pada perayaan HUT DKI Jakarta karena pandemi, akhirnya tahun ini masyarakat bisa kembali merasakan event belanja terbesar ini. Meskipun saya jarang datang ke PRJ, namun momen PRJ ini selalu dinanti oleh banyak orang lho. Kapan lagi bisa datang ke Pekan Raya terbesar dan bisa menikmati banyak promo menarik baik itu belanja, aneka permainan sampai hiburan.

Pengunjung PRJ ini gak hanya warga Jabodetabek aja, dari berbagai kota lain juga ada yang datang untuk merasakan kemeriahannya. Banyak hal bisa dilakukan ketika datang ke PRJ diantaranya refreshing, cuci mata lihat berbagai produk menarik, kalau ada yang sreg dan sesuai dengan kebutuhan dibeli deh. Biasanya semakin malam suasana makin ramai ditambah lagi selalu ada konser musik setiap harinya yang menghadirkan banyak artis.

Mungkin buat teman-teman yang tinggal di daerah lain atau pulau lain belum tahu ya, di sini ada joke tentang PRJ. Belum afdol kalau ke PRJ gak beli sekantung Chiki hihihi. Ya betul di sana banyak promo makanan menggunakan kantong yang berisi berbagai snack.

PRJ juga selalu dinanti, karena momen ini biasanya banyak penawaran promo yang ditawarkan oleh berbagai brand, makanya tempat ini setiap tahunnya selalu dipadati pengunjung.



Belanja Karena Butuh atau Ingin?


Meskipun banyak promo menarik yang ditawarkan di PRJ, tapi sebaiknya kita juga bisa membedakan antara kebutuhan atau keinginan. Jangan sampai karena lapar mata melihat banyak diskon sehingga kita merasa butuh untuk membelinya padahal belum tentu apa yang dibeli tersebut benar-benar dibutuhkan.

Boleh lah sesekali menuruti kata hati untuk belanja sesuai keinginan asalkan punya budget sendiri dan tidak mengambil dana lainnya seperti dana pendidikan maupun dana darurat. Masa iya untuk beli snack aja harus mengambil dana tersebut. Saya yakin masyarakat yang datang ke PRJ juga smart kok dan sudah punya dana lebih untuk belanja serta cerdas dalam mengatur finansial.





Lalu gimana jika memang kita membutuhkan suatu barang, tapi dananya terbatas? Selalu ada cara kok untuk memenuhinya salah satunya dengan memanfaatkan Promo Home Credit yang diadakan di Jakarta Fair. Selain di PRJ, terdapat juga berbagai promo menarik dari Home Credit yang sayang untuk dilewatkan yang informasinya bisa diakses lewat tautan berikut ini: https://www.homecredit.co.id/promo-dan-penawaran.


Contohnya ada seorang fotografer yang membutuhkan sebuah laptop yang dipakai untuk keperluan editing hasil foto-fotonya. Tahu sendiri dong laptop dengan spesifikasi tinggi itu harganya tidaklah murah. Mungkin ada dana tersebut untuk membeli laptop tersebut, tapi pastinya dia harus mengambil simpanan yang ada. Nah, di momen Jakarta Fair seperti inilah kita bisa memanfaatkan promo yang ditawarkan apalagi Home Credit juga menawarkan Pesta Belanja Hepi Promo 0. Di saat butuh, kita bisa mendapatkan barang yang dibutuhkan tersebut dengan promo tanpa harus mengganggu budget lainnya. Toh barang yang dibeli pun akan menghasilkan karena bukan barang yang konsumtif.




Gak Punya Kartu Kredit, Tapi Mau Beli Barang Secara Kredit?


Lalu gimana caranya kalau seseorang gak punya kartu kredit, tapi mau memanfaatkan promo pembelian kredit laptop atau produk lain? Jawabannya datang saja ke Jakarta Fair dan ikutan Pesta Belanja Hepi di booth Home Credit Indonesia.





Kalau teman-teman belum mengenal Home Credit, yuk baca dulu penjelasannya di bawah ini!

Menggunakan Home Credit di PRJ ini gak pakai ribet. Pengguna bisa menikmati banyak promo mulai dari Bunga 0% dan Bunga Bisa 0% yang informasi lengkapnya bisa diakses lewat tautan berikut ini: https://www.homecredit.co.id/prj_2022



Tentang Home Credit


Home Credit Indonesia sudah hadir sejak tahun 2013 lalu dan saat ini sudah melayani lebih dari 5.5 juta pelanggan serta memiliki banyak mitra yang terdiri dari produsen dan peritel terkenal. Layanan Home Credit ini bisa dinikmati pelanggan baik secara offline maupun online. Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi yang berasal dari Ceko, Home Credit hadir di tengah masyarakat untuk membantu memenuhi kebutuhan mereka.

Ada pun layanan Home Credit Indonesia yang bisa digunakan oleh masyarakat meliputi :


1. Pembiayaan Barang


Punya impian akan kebutuhan barang mulai dari gadget, smartphone, peralatan rumah tangga atau olahraga, furniture dan lainnya? Layanan Pembiayaan Barang inilah yang bisa dimanfaatkan dengan menggunakan aplikasi My Home Credit di toko milik mitra usaha yang sudah bekerjasama dengan Home Credit.

2. Home Credit Pay (e-money)


Layanan uang elektronik ada e-money juga bisa digunakan oleh pelanggan melalui aplikasi My Home Credit. Pelanggan bisa bertransaksi menggunakan Home Credit Pay hingga 20 juta rupiah dalam satu bulan dengan saldo maksimal sebanyak 2 juta rupiah. Cara top up saldonya pun mudah bisa dilaukan dari berbagai bank online.

3. Asuransi


Asuransi yang dimaksud di ini adalah layanan tambahan ketika pelanggan mengajukan pembiayaan di toko. Ada beberapa produk asuransi yang ditawarkan antara lain AMAN (asuransi cicilan untuk risiko tidak terduga), MyLifeCover (asuransi untuk risiko sakit atau kecelakaan yang mengakibatkan meninggal), CriticaLife Cover serta asuransi lain yang memproteksi barang yang dibeli seperti SANTAI, EASYCOVER & MAXCOVER, TecProtec dan PROTEXI.


4. Pembiayaan Modal Usaha


Home Credit bukan hanya memberikan pembiayaan barang saja, tapi juga punya layanan pembiayaan produktif untuk para UMKM. Pembiayaan modal usaha bisa diajukan hingga 50 juta rupiah.



Cara Mudah Nikmati Pesta Belanja Hepi Promo 0 di PRJ


Buat kalian yang ingin menikmati pesta belanja hepi di PRJ bisa berkunjung saja ke booth Home Credit Indonesia yang berada di Hall D. Di booth ini pelanggan akan dibantu oleh petugas yang ada di sana.

Ada 6 langkah buat kalian yang ingin mengajukan pembiayaan Home Credit yaitu dengan cara :
  1. Download aplikasi My Home Credit https://hcid.onelink.me/By7i/juy9hv3q
  2. Scan QR code di toko atau dari Tim Home Credit kemudian ikuti proses yang ada
  3. Unggah dokumen pendukung yang diperlukan
  4. Jangan lupa untuk melengkapi data diri
  5. Pilih barang yang dibutuhkan dan ajukan cicilan di toko mitra Home Credit
  6. Setelah pengajuan disetujui, baca kembali kontrak sebelum ditandatangani
Oh ya, booth Home Credit yang saya datangi ini nyaman lho, meskipun datang bersama keluarga termasuk anak-anak tapi mereka tidak merasa bosan. Di booth ini kita juga bisa menikmati berbagai aktivitas permainan. Si kecil ikutan bermain Virtual Reality. Pelanggan juga bisa bermain puzzle raksasa hingga berkesempatan mendapatkan lucky dip.




Setelah selesai melakukan aktivasi di aplikasi My Home Credit pelanggan pun bisa mulai mencari barang-barang kebutuhan dan menggunakan Pesta Belanja Hepi Promo mulai dari Bunga 0%, Bunga Bisa 0%, gratis biaya admin, hingga Modal Usaha sampai 50 juta. Beberapa mitra yang bekerjasama dengan Home Credit di Jakarta Fair antara lain ada Samsung, iBox, Eraphone, Optik Melawai, Maggio, Advance, dan lainnya.



Pengalaman menggunakan Home Credit Pay


Ketika berada di Jakarta Fair, saya pun langsung mencoba menggunakan layanan Home Credit Pay melalui aplikasi My Home Credit. Sebelum menggunakan layanan ini, pastikan booth atau store tersebut menyediakan pembayaran menggunakan QRIS dan kalian sudah melakukan top-up pada Home Credit Pay.




Ketika melakukan pembayaran pun caranya mudah. Buka terlebih dahulu aplikasi My Home Credit, kemudian tekan tombol QRIS lalu scan QR Code yang diberikan oleh kasir. Masukkan nominal yang akan dibayarkan dan diakhiri dengan memasukkan pin yang kita miliki. Transaksi pun selesai.

Kalian juga ingin merasakan pengalaman pesta belanja hepi promo 0? Datang ke PRJ dan jangan lupa download aplikasi My Home Credit!



Post a Comment

24 Comments

  1. Kebayang serunya PRJ, semua ada disini ya mbak. Home Credit ini memudahkan sekali, baru tahu ternyata ada untuk pembiayaan modal usaha. Kabar baik sekali ini buat pelaku UMKM yang sedang membutuhkan dana

    ReplyDelete
  2. Seru banget mba acara di PRJ. Kemarin di IG juga sempet lihat beberapa temen dateng ke sana dan emang seseru dan serame itu

    ReplyDelete
  3. Aku blom pernah sekalipun ke PRJ..hiks..Klaau belanja di PRJ emang bener banyak promo ya mbak? Sesekali buka jastip dong, hehehehe. Kan bisa pake home credit ya...Aku baru tau juga nih kalau home credit ada aplikasinya malah ada homecredit pay segala..

    ReplyDelete
  4. Home Credit membantu banget untuk pembiayaan kebutuhan barang yang pengen kita punya terutama untuk keperluan kerjaan yaah, barangnya produktif dan bisa menghasilkan jadi pastinya bermanfaat yaah

    ReplyDelete
  5. Dengan aplikasi My Home Credit belanja di Home Credit jadi lebih mudah ya, Mbak. Bahkan bisa dapat promo diskon sampai modal usaha juga.
    Belanja di Home Credit jadi lebih mudah dan praktis

    ReplyDelete
  6. Ya ampun ciki memang wajib dibeli kalau ke PRJ..hehe.
    Memamg ya ada yang pengin beli barang dengan cara kredit tapi ga punya kartu kredit bingung pastinya. Syukurnya ada Home Credit di PRJ yang gak pakai ribet. Pengguna bisa menikmati banyak promo mulai dari Bunga 0% dan Bunga Bisa 0%. Wowww!!

    ReplyDelete
  7. Yups di jaman teknology yg semakon canggih ini kita hrs siap2 ya utk ke mana2 gak perlu bw uang cash. Apa sih yg gak gak bisa instan. Hampir semua bisa, tinggal kitanya aja yg harus mengikuti alur kemajuan teknologi. Tentang PRJ, cucu2 yg semakin usianya jauh meninggalkan TEEN - lbh memilih ngegames bikin bunda gak pernah lg ke PRJ, hehe... Seneng liat Lidya yg semakin twiggy, nti jd inceran buat jd foto model lho.

    ReplyDelete
  8. aku yang warga Jakarta belum ke PRJ nih, hahaha ... keknya ramai banget sampe antre masuk. Perlu siapin tenaga buat keliling PRJ. Mau coba juga itu pakai VR di booth Home Credit.

    ReplyDelete
  9. Wah ini adalah kesempatan emas bagi warga Jakarta dan sekitarnya ya mbak
    Manfaatkan acara pekan raya Jakarta ini agar bisa dapat promo dari Home Kredit

    ReplyDelete
  10. Kalau ke PRJ tuh memang surga banget ya, karena banyak banget diskon-diskon atau promo-promo yang menarik. Dan suka bikin kalap sih menurutku ya. Ternyata berbelanja menggunakan Home Credit pay ini mudah juga ya mak Lid

    ReplyDelete
  11. Aseek ya mbak setelah sekian lama vakum bisa cuci mata lg di PRJ apalagi ada homecredit jd bisa barang incaran juga

    ReplyDelete
  12. Seumur-umur belum pernah ke PRJ🤭, dari penjelasan mb Fitria jadi punya gambaran tentang PRJ.

    Harganya banyak yang promokah mb Fit?
    Sekarang banyak dimudahkan dengan adanya tawaran cicilan selain kartu kredit ya, tinggal kita sebagai konsumen harus smart, butuh sekali atau hanya pengen.

    ReplyDelete
  13. jadi kangen ke PRJ deh aku Liaaa.. biasanya memang ada banyak penawaran spesial yaaa

    ReplyDelete
  14. Kapan yaa bisa berkunjung ke gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) gini.. Jadi ingat pak suamikk yang dulu pernah menang lomba blog (eh tapi waktu itu belum jadi suami ding..hahahha), hadiahnya selain uang tunai ya berkesempatan ke PRJ plus dibiayai buat jajan-jajan di sana. Hihihi

    ReplyDelete
  15. Ini PRJ sampai tanggal berapa sih Mba? Siapa tahu kan aku mau nitip beli barang elektronik di sana ke saudara. Lumayan bisa dapat promo.

    ReplyDelete
  16. Saya kirain home credit tuh buat credit rumah doang, ternyata buat macem-macem ya. Bisa sampai buat modal usaha juga

    ReplyDelete
  17. Joke tentang PRJ ternyata soal sekantung Chiki. Kalo aku dari dulu merasa belum afdol datang ke PRJ kalau belum makan kerak telor :))

    Dengan home credit belanja kredit jadi lebih mudah. Selamat berpesta bagi yang mau belanja-belanja.

    Trims info Home Creditnya ya mbak.

    ReplyDelete
  18. Seru ya PRJ ini.. Sudah semacam pesta rakyat yang ditunggu. Segala barang dan kebutuhan yang kita cari ada. Termasuk jika mencari perlengkapan rumah tangga, bisa melalui home credit yang cukup membantu dan nggak ribet.

    ReplyDelete
  19. Senengnnya PRJ ada lagi, iya setelah 2 tahun gak ada karena ada pandemi. Akhirnya ya..

    Oh ya, tentu masyarakatnya ada ya, punya budget khusus untuk belanja di PRJ.

    Terus kalau booth atau storenya kerja sama pakai Home Credit, makin swneng deh dan memudahkan baget untuk belanja.

    ReplyDelete
  20. Bener banget ya kalau belanja itu harus bener-bener mikir karena butuh atau karena ingin. Jangan sampai besar pasak daripada tiang. Seneng ya kalau belanja tanpa Bunga tapi bisa kredit Kaya di Home Credit

    ReplyDelete
  21. Mbaaa tadinya kupikir PRJ tuh bazaar makanan aja lhooo

    Secara saban buka IG, muncul reels orang beli chiki dll gt 😕😃eh ternyataaaa bs beli aneka barang yaaa. Mumpung ada HomeCredit cuss

    ReplyDelete
  22. Promo 0 di PRJ, kalau dekat udah langsung gas ke sana deh. Ngomong-ngomong, pekan raya tuh selalu menarik karena biasanya harga lebih miring. Pandemi kelar, habis ini ramai deh

    ReplyDelete
  23. Itu dia, kadang kita butuh sesuatu untuk menunjang pekerjaan, misal laptop gitu lah. Tapi kan harganya mahal. Mau pake kartu kredit tapi ga punya. Home credit ini bisa menjadi salah satu solusi yang paling tepat deh.

    ReplyDelete
  24. Home kredit sekarang kalau mau kredit ada aplikasinya ya, jadi lebih mudah.Tapi juga perlu dicek ya, riwayat calon konsumen jadi pembayarannya terjamin

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya