Treatment DNA Salmon di ZAP Untuk Kulit Lebih Awet Muda

"Tua itu pasti tapi menjadi tetap muda itu pilihan". Pernah sering dengar dengan quote seperti ini?  Umur boleh tua tapi maunya tetap berjiwa muda termasuk wajah dan kondisi tubuh tetap sehat. Supaya badan dan kulit tetap terlihat awet muda pastinya perlu menerapkan pola hidup sehat yang di dalamnya mencakup makan makanan bergizi seimbang, melakukan aktivitas gerak dengan olahraga dan istirahat yang cukup serta memperhatikan perawatan kulit. Seberapa penting kita melakukan treatment kecantikan, itu juga pilihan. Sesekali saya juga melakukannya di klinik kecantikan. Untuk kulit lebih awet muda ada rekomendasi treatment DNA Salmon di ZAP yang bisa dijadikan pilihan bagi kita.

Treatment DNA Salmon di ZAP




Kenapa Butuh Treatment Wajah?


Sebagai perempuan pastinya ingin wajahnya selalu terlihat cerah dan awet muda. Namun seiring dengan bertambahnya umur pun akan muncul keluhan seperti garis halus atau kerutan, kulit wajah kurang kenyal atau kulit tampak kusam apalagi saya sering beraktivitas olahraga lari di luar ruangan.

Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit wajah saya pun rutin menggunakan skincare sebagai  salah satu cara agar kulit senantiasa diberikan nutrisi dan mencerahkan kulit. Selain itu kita juga bisa menambah treatment lewat klinik kecantikan bedanya di sini akan tenaga ahli menggunakan peralatan canggih. Dokter akan memberikan rekomendasi ketika kita konsultasi awal sebelum melakukan tindakan perawatan kecantikan yang cocok dan sesuai dengan kebutuhan kulit.


Mencoba Treatment Kecantikan di ZAP


Kali ini saya akan menuliskan tentang pengalaman melakukan treatment kecantikan di ZAP Mal Metropolitan Bekasi. Di ZAP ada jaminan tepat waktu lho ketika kita melakukan treatment, maka dari itu diperlukan booking terlebih sebelum kedatangan. Bagi klien yang sudah datang tepat waktu namun belum masuk ke ruangan lebih dari 20 menit dari waktu yang sudah dijadwalkan berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic (Khusus untuk klien yang memiliki Series, Gift Certificate dan Membership). Waktu itu sangat berharga, ZAP juga berusaha untuk menepatinya sebagai bentuk totalitas.

ZAP metropolitan Mal Bekasi



Hari itu saya dijadwalkan untuk melakukan treatment jam 11.00 dan saya pun datang sekitar jam 110.30. Lebih baik menunggu sebelum waktunya daripada karena jika terlambat harus menunggu jadwal selanjutnya itupun kalau tersedia slot di hari yang sama. Oh ya melakukan treatment di ZAP itu gak ada antrian di ruang tunggu lho, karena semua klien datang sesuai jadwalnya.

Kedatangan saya disambut hangat oleh petugas di meja resepsionis. Berhubung ini adalah kali pertama saya datang ke ZAP saya pun harus melakukan online registrasi terlebih dahulu. Kemudian petugas mengambil foto wajah saya dan foto KTP untuk profile.

Sebelum masuk ke ruang tindakan treatment, klien bisa duduk di sofa yang sudah disediakan. Suasananya nyaman, berish, dan harum aroma sereh. Tak lama menunggu saya dipanggil masuk ke ruangan dokter untuk konsultasi sebelum tindakan.

Konsultasi Dengan Dokter


Di ruang konsultasi dokter saya dibantu oleh dokter Bulan. Beliau merekomendasikan treatment DNA Salmon untuk saya, tak lupa pula menjelaskan prosedur dan pantangannya setelah treatment yang harus saya taati antara lain:
  • Setelah treatment selama 4 jam tidak boleh cuci muka terlebih dahulu
  • Gak boleh mandi air hangat, berenang maupun olahraga. Terpaksa absen nih aktivitas olahraga malam itu, taoi semua demi cantik, toh cuma dua hari gak olahraga ya.
  • Saya pun dilarang menggunakan skinacre selama 3 hari kecuali menggunakan sun screen dan pelembab saja.
  • Selain itu selama 7 hari dilarang menggunakan scrub.
dokter Bulan



Alhamdulillah kulit wajah saya yang normal dan tidak berjerawat sehingga bisa langsung melakukan treatment DNA Salmon Micro Injection. Siapa sih yang gak mau punya kulit lebih cerah dan menyamarkan wrinkle? Mau banget dong saya juga.

Dokter Bulan juga sempat merekomendasikan treatment lain yang sesuai dengan kebutuhan kulit saya seperti Photo Glowing dan kombinasi PRP (Platelet Rich Plasma) di lain waktu.


Tahapan Treatment DNA Salmon


Setelah konsultasi dengan dokter Bulan, saya pun diminta ke ruangan tindakan dan dibantu oleh Kak Fatin. Beliau meminta saya untuk mengganti pakaian menggunakan kemben. Ruangan sebelumnya sudah di desinfektan terlebih dahulu oleh kak Fatin, selain itu setiap ruangan juga sudah dilengkapi oleh air purifier untuk menjaga udara di dalam ruangan lebih baik, menghilangkan bau tidak sedap serta menurunkan kadar zat kimia jika ada.

DNA Salmon



Treatment dilakukan di sebuah bed yang sudah dilengkapi dengan bed sheet bersih 1 kali pakai, jadi aman kan dan saya tidak perlu khawatir dengan kebersihannya.

Prosedur sebelum melakukan treatment DNA Salmon adalah sebagai berikut :

  • Kak Fatin membersihkan wajah saya menggunakan cleansing milk untuk menghilangkan kotoran pada wajah sambil dipijat lembut.
  • Setelah itu dilakukan Oxi Cleansing sebagai salah satu bagian double cleansing supaya wajah lebih bersih. Prosedur Oxi Cleansing ini dilakukan dengan menyemprotkan cairan menggunakan alat agar bisa membersihkan wajah sampai ke pori-pori.
  • Prosedur selanjutnya adalah anestesi wajah, namun sebelumnya Kak Fatin memberikan toner terlebih dahulu pada wajah saya. Cream anestesi dioleskan secara merata ke seluruh kulit wajah dan diakhiri dengan menutupnya menggunakan sheet mask. Proses anestesi memerlukan waktu 30 menit agar kulit menjadi kebal sehingga bisa dilakukan prosedur DNA Salmon.
  • Setelah menunggu 30 menit, Kak Fatin membersihkan cream anestesi lalu mengoleskan alkohol pada wajah.
  • Selanjutnya proses DNA Salmon dilakukan oleh Dokter Bulan dengan menembakkan serum ke seluruh area wajah satu persatu menggunakan alat bernama vital injector.

Suatu alat vital injector memasukan serum lewat jarum ke wajah saya, tidak terasa sakit sedikit pun, paling sesekali ada rasa kejutan sedikit. Oh ya jarum yang digunakan pada alat vital injector ini selalu baru kok untuk keamanan klien. Kak Fatin menunjukkan jarum yang masih tersegel kepada saya sebelum prosedur DNA Salmon dilakukan.

Setelah dokter Bulan selesai melakukan tindakan, Kak Fatin pun membersihkan wajah saya dan diakhiri dengan mengoleskan sunscreen.


Treatment Under Arm


Selain treatment DNA Salmon, saya juga melakukan  hair removal treatment pada area ketiak. Menurut dokter Bulan, treatment ini salah satu treatment unggulan di ZAP. 

ZAP Bekasi



Nah, prosedur treaktenrnya juga cepat kok. Sebelum treatment, petugas akan mencukur terlebih dahulu bulu pada ketiak dan disisakan sekitar 1 milimeter. Kemudian area tersebut dibersihkan lalu diolesi formulated gel untuk melindungi kulit saat penyinaran. Setelah itu dokter yang akan melakukan penyinaran pada area ketiak dan diakhiri dengan proses penyegaran kulit di area perawatan.

Manfaat dari treatment ini adalah untuk menonaktifkan pertumbuhan akar rambut dengan bantuan penyinaran. Jika dilakukan sesuai dengan prosedur maka hasilnya akan permanen. Jumlah rambut yang tumbuh semakin sedikit dan tekstur rambut pun menjadi halus.


Review Setelah Treatment DNA Salmon


Treatment DNA Salmon ini menggunakan ekstraksi DNA ikan salmon yang difragmentasikan menjadi polinukleotida. Manfaat yang didapatkan dari treatment ini adalah untuk meningkatkan kolagen pada kulit wajah. Pantas saja setelah melakukan treatment kulit wajah saya pun terasa lebih kenyal dan lebih lembab. Karena baru beberapa hari proses kecerahan juga baru terlihat sedikit, karena treatment ini harus dilakuan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal. Dokter Bulan menyarankan saya kembali melakukan treatment setelah 2 minggu.



Treatment di ZAP



Oh ya ZAP punya Program ZAP Series untuk kalian yang mau melakukan rangkaian treatment secara paket. Keuntungan mengikuti Program ZAP Series ini adalah lebih fleksibel waktunya, lebih hemat, dan lebih terjangkau. Nah, ZAP Series ini ada pilihan pricelistnya mulai dari 199.000 hingga 999,000 dengan pilihan treatment sebanyak 4 kali, 8 kali, 16 kali dam 32 kali.

Jika sudah membayar Program ZAP Series ini, kalian bisa memilih treatment sesuai dengan list harga tersebut. Jadi gak cuma satu treatment saja tapi bisa dikombinasikan asalkan sesuai dengan pricelist.

Ternyata banyak manfaat yang didapatkan dari treatment DNA Salmon di ZAP. Buat kalian yang ingin tetap terlihat awet muda kulitnya bisa langsung menghubungi ZAP terdekat untuk melakukan treatment atau bisa mencari informasi lebih lengkap di akun Instagram @zapcoid.



Post a Comment

18 Comments

  1. Bareface-nya lembut sekaliii hihhi.. ngebayangin gimana rasanya disuntik di wajah itu ngeri, tapi ternyata di bius dulu ya, baru tau sih :D, Sistem ZAP keren sih menurutku, apalagi nggak ada yang buang-buang waktu buat nunggu orang lain selesai treatment, menghargai klien banget. Tua itu pasti, tetep terlihat awet muda memang pilihan. semoga ZAP ada di kotaku suatu saat nanti..

    ReplyDelete
  2. Semakin bertambahnya usia harus makin care dengan kulit wajah ya mbaak. Soalnya cara cara biasa kurang ampuh perlu spesial treatment seperti treatment DNA salmon yg lagi hits ini.

    Zap cabangnya banyak sehingga membantu customers dalam melakukan treatment

    ReplyDelete
  3. Waah asik ya, ZAp kasih janji ga bakalan antre. Jadi klien ga buang2 waktu. Ini jd challenge jg buat klien utk on time.

    Saya sempet mikir, gimana proses dna salmon bisa jadi skincare. Ternyata mb Lidya jelaskan di artikel jadi tau deh..TFS mbak..

    ReplyDelete
  4. serumnya dimasukkan dengan cara disuntikkan? eh tapi nggak kerasa sakit ya mbak.

    Emang bertambah usia tuh harus lebih care sama perawatan kulit wajah ya mbak.

    ReplyDelete
  5. Jenis perawatan di ZAP yang cukup populer dan pengen banget saya cobain dari dulu tuh Under Arm Treatment-nya Mak. Ada temen yang udah reguler perawatan under arm ini dan hasilnya emang oke banget buat melambatkan pertumbuhan bulu2 ketiak dan mulus juga jadinya :D

    ReplyDelete
  6. Salah satu prinsip saya tuh. pengennya berjiwa muda terus hehehe. Treatment dengan DNA Salmon ini lagi tren. Asiknya di ZAP kalau mau treatment gak pakai antre

    ReplyDelete
  7. Aku udah menikmati layanan ZAP untuk treatment DNA Salmon, berasa jadi artis, hahahaa.

    Nah aku mau nyoba juga nih hair removal treatment untuk ketiak. Beneran ya menikmati layanan di ZAP itu gak perlu antri lama, paling 10 menit karena udah booking terlebih dulu

    ReplyDelete
  8. Wah pengen treatment DNA Salmon Micro Injection juga biar cerah dan menyamarkan wrinkle. Di Malang juga ada nih ZAP, bolehlah ikutan nyoba.

    ReplyDelete
  9. Wah jadi sebenarnya bisa nih bulu2 di bawah ketiak ilang permanen ya mbak, asalkan prosedurnya benar.
    Jadi pengen juga nih perawatan di ZAP. Baru tau ada treatment DNA salmon, kali ini diinject yaa, biasanya kan kalau salmon2an diminum hehe
    TFS infonya mbak :D

    ReplyDelete
  10. Jarumnya ada banyak atau gimana ya, mbak yang digunakan buat injeksi serumnya? Kalau efek setelah diinjeksinya gimana, mbak? Merah-merah atau nggak ya?

    ReplyDelete
  11. Wah keren ya mbak ada recovery benefitnya juga. Beneran deh gak kaleng2 ini servisnya di ZAP. Saya juga paling suka kalau pas mau treatment trus bisa konsultasi dulu karena saya juga gak terlalu paham dengan kondisi kulit wajah saya.

    ReplyDelete
  12. Fokus sama desain interior tempatnya sih, elegan dan nyaman banget. Kita yang treatment di sana pun jadinya makin nyaman yaa mbak.. Di sini kayaknya ada nih ZAP, pernah lihat iklannya.

    ReplyDelete
  13. Otw nyari ZAP terdekat soalnya kumau juga perawatan biar wajah sehat. Mumpung masih muda ini kan, hehehe. Enak ya kalau kita booking dulu dan pelayannya sesuai jadwal. Jadi gak ada antri dan lainnya deh

    ReplyDelete
  14. Mantap sekali treatment DNA Salmon Micro Injection di ZAP Clinic.
    Kalau mengambil paket, biasanya berapa kali dalam sebulan, kak Lia?
    Kalau kegunaannya sekali menyamarkan wrinkles, bisa untuk menyamarkan dark spot jugakah?

    ReplyDelete
  15. Sungguh rindu nih melakukan perawatan di klinik. Btw ada rekomendasi ga teh, perawatan salmon DNA ini baiknya dilakukan berapa waktu rentangnya.

    ReplyDelete
  16. Aku mau juga dong tetap tampil muda memesona dengan treatment dari ZAP ini Lia. Yaaa namanya juga udah usia 40 plus plus yaa... kudu banget deh dijaga dengan baik.

    ReplyDelete
  17. Baru tahu ada perawatan Dna Salmon yang diinjeksikan gini. Bisa lakukan mulai usia berapa mba?
    Semua yang mau perawatan di Zap pasti udah janjian dulu, makanya ngga ada yang nunggu kelamaan

    ReplyDelete
  18. wah mantab ka, treatment kecantikan di zap, kulit jadi mulus :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung dan berkomentar. Mohon maaf semua komentar di moderasi ya